Review Film 'Black Adam' Yang Sedang Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film Black Adam garapan Warner Bros dan DC Extended Universe (DCU) ini telah sukses menduduki peringkat box office di Amerika. Film Black Adam seolah dibuat untuk memberikan kepuasan bagi penonton yang ingin menyaksikan karakter DC itu saling bertarung.

Baca juga: Sinopsis dan Para Pemain Film Black Panther: Wakanda Forever

Untuk para penggemar DC dibombardir dengan adegan laga yang hampir seluruhnya berpusat kepada Teth-Adam (Dwayne Johnson). Black Adam adalah film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Viola Davis hingga Sarah Shahi. Film Black Adam mengisahkan tentang Black Adam (Dwayne Johnson) yang diberikan kekuatan oleh dewa.

Sinopsis Film Black Adam

Suatu ketika, sebuah peristiwa menewaskan anaknya dan membuat Black Adam balas dendam. Akibat dari balas dendam tersebut, Black Adam dipenjara selama 5.000 tahun.

Baca juga: Avatar 2 : The Way of Water Segera Rilis Desember Tahun 2022

Setelah bebas dari penjara, dendamnya belum juga hilang. Black Adam bangkit dengan penuh amarah dan hasrat untuk balas dendam. Sampai Black Adam dihalau oleh Justice Society.

Justice Society merupakan kelompok superhero modern yang beranggotakan Hawkman, Dr Fate, Atom Smasher dan Cyclone. Meski berhati baik, Black Adam dipenuhi rasa sakit dan amarah. Untuk itu, Black Adam hanya memiliki dua pilihan. Pertama, ia dapat menjadi penghancur dan pemusnah seluruh umat manusia. Kedua, ia justru menjadi penolong dan penjaga. 

Baca juga: Inilah Daftar Film Epik Pilihan

Hanya saja film Black Adam banyak mendapatkan kritikan jika film ini terlalu terburu dan alur cerota seperti game. Cerita yang dipotong sehingga klimak di film black adam ini hilang. Akan tetapi film superhero yang diangkat dari DC Comic ini patut kalian tonton di bioskop. 

Untuk nonton film Black Adam 2022 , kamu bisa langsung datangi Bioskop terdekat di Kota Kamu. Atau juga bisa lihat jadwal dan jam tayang film Black Adam di website masing-masing bioskop.

Baca juga: Simak Film Sci-Fi Pilihan Terbaik Untuk Kalian

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel