Avatar 2 : The Way of Water Segera Rilis Desember Tahun 2022


Newsartstory.com - Setelah Avatar pertama sukses ditayangkan, kini sekuel terbaru film Avatar akan segera merilis sekuel keduanya yaitu Avatar: The Way of Water. Film Avatar 2: The Way of Water, akan segera rilis pada 16 Desember 2022, mendatang. Dikutip dari Imd.com, film Avatar 2: The Way of Water disutradarai oleh James Cameron.


Film Avatar 2 ini kembali menyajikan genre action dan petualangan. Film Avatar 2: The Way of Water ini menceritakan tentang kehidupan Jake Sully yang tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora. Namun ternyata ia mengalami berbagai ancaman-ancaman yang membuat kehidupannya sangat terganggu. 


Ia pun harus segera menyelesaikan masalah yang sebelumnya terjadi. Jake harus bekerja dengan Neytiri dan tentara ras Na'vi untuk melindungi planet Pandora agar tetap aman. Sesuai dengan judulnya, Avatar kali ini lebih banyak mengambil latar belakang air dan lautan. 
Hampir sama dengan film sebelumnya, Avatar kali ini juga masih kental dengan suasana alam. Kita tunggu saja kehadiran Avatar 2 : The Way of Water yang akan rilis tahun 2022 nanti, apakah akan sukses dari sekuel sebelumnya ? 


Film epik ini juga mempunyai grafis yang sangat keren dan ditambah lagi banyak sekali hewan-hewan fiksi yang dapat kalian lihat di film Avatar 2: The War of Water. Bukan hanya sekedar film epik saja, sekuel film Avatar sebelumnya juga sudah memiliki grafis yang keren dan tentunya alur cerita yang bagus. Semoga saja di sekuel kedua ini, alur ceritanya bagus dan mendapatkan pendapatan penonton terbanyak di tahun 2022. 

Tonton Thriller Avatar 2: The Way of Water berikut ini :