Sinopsis dan Para Pemain Film Black Panther: Wakanda Forever

Newsartstory.com - Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever yang sudah tayang di bioskop Indonesia. Apa kalian sudah menonton film Black Panther: Wakanda Forever ? Film Black Panther: Wakanda Forever adalah lanjutan sekuel kedua dari film Black Panther yang dirilis pada 2018 lalu.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Film Black Panther: Wakanda Forever bergenre action, adventure, dan drama yang disutradarai oleh Ryan Coogler. Scott Cooper juga merangkap menjadi penulis skrenario film Black Panther: Wakanda Forever bersama Joe Robert Cole.

Dilansir dari IMDb, sederet artis yang membintangi film ini di antaranya Letitia Wright, Lupita Nyong'o, dan Danai Gurira. Film ini berdurasi selama 2 jam 41 meni.

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever

Film Black Panther: Wakanda Forever berkisah tentang perjuangan Ratu Ramonda, Shuri, M'Baku, Okoye dan Dora Milaje. Mereka berusaha menyelamatkan bangsanya, Wakanda, yang diketahui sedang dalam bahaya karena ancaman dari bangsa lain.

Ancaman tersebut muncul setelah kematian Raja T'Challa. Negara bawah laut yang bernama Talakon menyerang Wakanda atas perintah Namor. Diketahui bahwa Namor adalah pimpinan pasukan Talakon. Wakanda pun harus berjuang merangkul babak berikutnya dengan kepemimpinan Ratu Ramonda.

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Untuk melindungi kerajaan Wakanda dan menyelamatkan rakyat, para pahlawan harus bersatu dengan Nakia dan Everett Ross. Saksikan kisah selanjutnya dalam film Black Panther: Wakanda Forever, telah tayang sejak tanggal 9 Nopember 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

Baca juga: Film "PREY" Prekuel Film Predator, Rilis di Disney+ Hotstar

Para Pemain Film Black Panther: Wakanda Forever

-Letitia Wright sebagai Shuri
-Lupita Nyong'o sebagai Nakia
-Danai Gurira sebagai Okoye
-Winston Duke sebagai M'Baku 
-Angela Bassett sebagai Ramonda 
-Tenoch Huerta sebagai Namor
-Martin Freeman sebagai Everett Ross

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel

Simak video official trailer berikut ini: