Download GBWhatsapp Apk untuk Android

Newsartstory.com - Download GBWhatsapp Apk untuk Android Gratis. GBWhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi. Anda mendapatkan banyak fitur tambahan dengan GBWhatsApp daripada menggunakan WhatsApp resmi. 

Baca juga: Link Download Game Carx Street Mod Apk + OBB File (Android)

Fitur seperti menyembunyikan status online, mode pesawat adalah manfaat inti dari GBWhatsApp. Ini memiliki privasi ekstra yang tersedia di dalamnya, dan tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakan mod ini.

Fitur-fitur GBWhatsApp Apk

GBWhatsApp menawarkan fitur kustomisasi dan banyak lagi. Periksa daftar di bawah, dan kami yakin Anda akan yakin untuk mendapatkan mod ini untuk perangkat Anda.

Baca juga: Pembaruan WhatsApp "Kirim File dan Grup Chat" untuk Android dan iOS

Balasan Otomatis

Pertama, Anda juga dapat menggunakan fitur balasan otomatis ini ketika Anda ingin membalas ke salah satu teman Anda kapan saja.

Mod DND

Jika Anda menggunakan beberapa aplikasi lain di ponsel Android Anda dan tidak ingin diganggu oleh pesan Whatsapp maka Anda dapat menggunakan fitur DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk GB Whatsapp.

Pesan teks Siaran

Anda dapat mengirim pesan teks Broadcast ke grup yang merupakan fitur hebat.

Baca juga: Intip Fitur Terbaru "Gelembung Chat" WhatsApp

Filter pesan

GB Whatsapp APK diformulasikan dengan fitur Filter Pesan yang memberi pengguna opsi untuk menghapus obrolan yang juga dapat memfilter pesan Anda.

Bagikan lokasi langsung

Selain itu, pengguna juga dapat membagikan lokasi langsung mereka dengan teman-teman dengan menggunakan GB Whatsapp 2022.

Efek luar biasa

Pengguna dapat menambahkan efek luar biasa dan unik saat mengirim gambar dan video ke teman dan orang yang mereka cintai.

Baca juga: Cara Atasi Instagram Error saat Digunakan

Cabut beberapa pesan

Pada satu waktu Anda dapat mencabut beberapa pesan.

Emoji Efektif

Banyak emoji kustom populer juga interaktif saat dikirim dalam obrolan 1 lawan 1 – pengguna mana pun dapat mengetuk untuk memainkan efek layar penuh yang disinkronkan.

Pesan anti-pencabutan

Aplikasi ini dilengkapi juga dengan fitur pesan Anti-revoke.

Orang di sekitar

Kami menambahkan Orang Terdekat untuk bertukar info kontak secara langsung. Dengan pembaruan ini, Orang Terdekat dapat membantu Anda bertemu teman baru, atau mengatur kencan di menit-menit terakhir untuk Hari Valentine.

Baca juga: Nostalgia: Mengenang Jejaring Sosial Path

Kirim Gambar Maksimum

Selain itu, dibandingkan dengan Whatsapp resmi, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Anda juga dapat mengirim klip video 50 MB dan klip audio 100 MB ke kontak Anda.

Unduh Status

Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh gambar dan video status yang diunggah oleh kontak lain.

Font Luar Biasa

Apakah Anda bosan dengan font lama? Kemudian, dengan fitur ini, Anda dapat memilih font pilihan Anda. Sesuaikan font favorit Anda dengan fitur ini.

Baca juga: Fitur "Unmention" Twitter Telah Dirilis

Riwayat Pesan

Anda dapat memeriksa riwayat pesan yang dicabut dari kontak dan grup Anda.

Ubah kontak

Ubah visibilitas media dari kontak tertentu di galeri Anda.

Tandai pesan yang belum dibaca

Dari notifikasi, Anda dapat menandai pesan yang telah dibaca.

Tema tak berujung

Plus, dalam versi modifikasi ini fitur tema Whatsapp juga diperkenalkan. Jadi ada begitu banyak tema dan Emoji luar biasa yang dapat Anda terapkan ke ponsel Anda sesuai dengan mode Anda.

Baca juga: Download Point Blank untuk PC di Tahun 2022

Sembunyikan status Anda

Status rekaman suara dapat disembunyikan.

Kualitas Gambar Terbaik

Dengan GB Whatsapp Anda dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.

Bahasa

Fitur terbaik lainnya, dengan bantuan fitur bahasa ini, Anda dapat memilih bahasa dari default yang hilang.

Pemberitahuan

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemberitahuan ketika seseorang dari daftar kontak Anda mengubah gambar profil mereka.

Baca juga: Fitur Avatar 3D Whatsapp Akan Segera Hadir

Pemberitahuan Munculan

Fitur luar biasa lainnya dari GB Whatsapp APK adalah Anda dapat menyembunyikan pemberitahuan pop-up dari aplikasi ini dari layar utama Anda.

Cara Menginstal Aplikasi GB WhatsApp Apk

Kalian tidak dapat menemukan versi MOD GBWhatsApp di Google Play, jadi yang perlu kalian lakukan adalah mengunduhnya dari situs dan kemudian menginstalnya secara manual. Jika kalian tidak tahu cara menginstal GB WhatsApp di Android, kalian dapat mengikuti panduan instalasi ini. Download GBWhatsapp Apk Android dibawah ini: 

Download GB WhatsApp Apk

Ukuran: 55 Mb

Baca juga: Cara Melacak Hp Android Yang Hilang

Untuk menginstal file APK ke dalam sistem operasi Android Anda, kalian mungkin perlu mengaktifkan 'Sumber tidak dikenal', yang terletak di pengaturan>keamanan>sumber tidak dikenal. Setelah install apk yang tadi kalian sudah unduh. Sekian dan terima kasih.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel