Link Download Game Carx Street Mod Apk + OBB File (Android)

Newsartstory.com - Download Game Carx Street Mod Apk untuk Android. Kalian pecinta game balap ? Game dengan kualitas yang sangat baik sudah sangat mudah ya untuk ditemui. Game untuk perangkat apapun tersedia seperti untuk Android, IOS, hingga Windows. 

Baca juga: Download Aplikasi Neo.Emu v1.5.51 + Game ROM Pack Gratis untuk Android

Bahkan, ada juga ya game yang bisa dimainkan di ketiga platform tersebut sekaligus. Game ini memang bisa kamu temui di berbagai perangkat ya dimulai dari IOS, PC hingga Android seperti yang sudah disampaikan sebelumnya.

Namun, kali ini kalian hanya akan memberikan link download game Carx Street Mod Apk untuk para pengguna perangkat Android saja. Karena, game yang akan kalian mainkan saat ini bukanlah game biasa melainkan game mod. Sehingga, di dalamnya sudah tersedia beberapa fitur tambahan menarik.

Baca juga: Link Download Game Dreadhaunt dari Indonesia untuk PC

Berbicara mengenai masalah gameplay, game Carx Street Mod Apk memiliki alur serta berbagai mode yang sangat menarik ya. Disini juga kamu akan menemukan banyak sekali jenis mobil ya. Oleh karena itu, kamu tidak akan mudah bosan karena kamu bisa menggonta-ganti mobil kamu kapan saja kamu ingin. Game ini juga grafiknya bagus sekali setara dengan game balap lainnya.

Jika kamu sudah memainkan game ini nanti, kamu pasti akan terpukau dengan tampilan layar game ini yang sangat menarik. Belum lagi, di dalam game ini kamu bisa melakukan manar atau main bareng dengan semua teman-teman kamu. Sudah pasti tingkat keasyikannya pun akan bertambah.

Baca juga: Download Dolphin Emulator untuk Android

1. Grafik Yang Memukau

Salah satu hal yang dapat kita lirik dari sebuah game adalah grafiknya ya. Karena, semakin bagus grafik suatu game, kualitas gamenya biasanya mengikuti. Grafik yang bagus juga akan menimbulkan kesan real sehingga siapapun yang memainkan game-nya akan seolah dibawa ke dunia game.

Dan itulah yang akan terjadi pada kamu jika memainkan game Carx Street ini mengingat di dalam game ini sudah didukung grafik yang memukau dan tentunya keren.

Baca juga: Inilah Link Download PUBG: New State Apk

2. Jumlah Mobil Banyak

Sesuai dengan namanya yakni Mod, Mobil yang tersedia untuk kamu gunakan di game ini pun sangat banyak sekali ya. Dan kami rasa kami sudah menyebutkannya di bagian sebelumnya. Menariknya, jumlah mobil yang ada di dalam game ini bukan hanya sekedar banyak, melainkan menarik dan bagus-bagus juga.

Oleh sebab itu, kamu dijamin tidak akan merasa bosan ya karena jika kamu sudah bosan dengan satu mobil, kamu bisa langsung menggantinya dengan mobil lainnya.

3. Multiplayer Mode

Baca juga: Game PS1 Crash Team Racing

Game memang akan jadi lebih menarik jika bisa dimainkan secara bersama-sama atau multiplayer ya. Dan game Carx Street sudah support mode ini. Dengan hadirnya multiplayer mode, kamu jadi bisa memainkan game ini bersama dengan teman-teman kamu selayaknya game online pada umumnya. Bukan hanya bermain bersama. Kamu juga bahkan bisa mengirim pesan pada teman-teman kamu melalui game ini. Menarik sekali bukan?

4. Mode Balapan Banyak

Yang lebih menariknya lagi dari game balap mobil satu ini adalah, kamu bisa menemukan banyak sekali mode balapan di dalamnya. Dan tentunya dari banyaknya mode balapan yang ada di game ini terdiri dari level yang berbeda-beda dengan tingkat kesulitan yang berbeda pula ya.

Baca juga: Game PS1 Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back

Dengan begitu, sangat kecil sekali kemungkinannya kamu akan merasa bosan dengan game ini. Silahkan kamu coba saja untuk menginstal game Carx Street Mod Apk.

5. Tambahan Uang Tanpa Batas

Sesuai dengan yang sudah kami jelaskan di bagian atas, game yang saat ini tengah kami bahas merupakan game versi modifikasinya, bukan yang ori.

Oleh sebab itu, ada perbedaan dari segi fitur di dalamnya. Dan salah satu perbedaannya terletak pada tambahan uang yang tak terbatas ini.

Baca juga: Mainkan Game PS1 Metal Slug X

Jadi apa kalian mau mencoba game Carx Street Mod Apk ? Tetapi jika kalian tidak suka dengan versi mod tersebut, kalian bisa unduh langsung game ini di PlayStore langsung. Dan berikut ini link download game Carx Street Mod Apk untuk Android :

Download Carx Street Mod Apk

Carx Street Mod Apk

Ukuran: 45 Mb

Download OBB File CarX Street MOD

Ukuran: 524 Mb

Cara Install Game Carx Street Mod Apk

1. Download File “MOD/APK”
2. kemudian install di perangkat Anda
3. Buka Menu> Pengaturan> Keamanan> dan periksa sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
4. Download file obb kemudian ekstrak zip file (Jika ada) lalu copy paste ke folder “SD/Android/obb”
5. Selamat mencoba

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel