Mainkan Game PS1 Metal Slug X


NewsArt Story- Game PS1 Metal Slug X merupakan game yang brutal. Ada banyak peluru, bom, ledakan, dan berbagai hal sadis lainnya yang disajikan. Tapi di sisi lain, game ini juga memiliki sejumlah hal kocak. Perpaduan brutal dan kocak di saat bersamaan ini benar-benar menciptakan pengalaman bermain yang luar biasa.


Di satu sisi kita tetap sibuk untuk menghindari gempuran lawan, tapi di sisi lainnya kita kerap kali tertawa dengan tingkah karakter-karakter yang ada di sana. Perpaduan tersebut juga terasa sangat pas hingga menciptakan pengalaman bermain yang masih bertahan belasan tahun di dalam ingatan saya.



Ketika memainkannya kembali, pengalaman brutal dan kocak ini masih sama sensasinya. Tentunya tidak mudah menciptakan pengalaman bermain seunik ini hingga Metal Slug X layak dianggap sebagai game yang melegenda. Hingga sekarang game Metal Slug X diperbarui dan tersedia di Play store ataupun di App Store. Jika kalian ingin memainkan game Metal Slug X di smartphone android, kalian bisa unduh gamenya dan sekaligus emulator PS1 yang dibutuhkan:



Ukuran: 99.4 MB
Format: BIN

Jangan Lupa download Emulator PS1 APK Untuk memainkan game PS1 Metal Slug X di smartphone android kalian sekarang Juga !!