Tayang Di Bioskop! Simak Sinopsis Film Menjelang Ajal

Newsartstory.com - Tayang Di Bioskop! Simak Sinopsis Film Menjelang Ajal. Masih cari tontonan film horor akhir- akhir ini? Kali ini film Menjelang Ajal telah tayang di bioskop sejak tanggal 30 April 2024. Film horor ini menampilkan beberapa artis terbaik.

Baca juga: Film "Siksa Kubur" Akan Tayang di Bioskop

Di film Menjelang Ajal yang menjadi salah satu karakter dengan horor dan seram dari pemain yakni shareefa daanish. Ia hadir dengan sosok karakter yang menyeramkan dan tentunya ditunggu oleh beberapa penggemarnya, apalagi ia pernah membintangi film horor dan menjadi ikonik yakni film Rumah Dara.

Sinopsis Film Menjelang Ajal

Film horor tersebut bercerita tentang penglaris yang dipakai oleh seorang pemilik warung bernama Sekar. Tentunya untuk membuat dagangan mereka cepat terjual dan laris manis.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Pemukiman Setan

Sekar merupakan seorang ibu yang memiliki 3 orang anak. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari ia membuka warung makan. Namun usahanya itu ternyata dilandasi oleh ilmu hitam dari seorang dukun. Sekar diberikan penglaris agar warungnya ramai.

Secara tiba-tiba, masakan yang dimasaknya menjadi basi. Padahal ia baru saja menghidangkannya. Ternyata dukun yang memasang penglaris di warungnya meninggal dunia. Setan yang membantu warungnya pun mulai mengganggunya.

Jin yang selama ini menolongnya pun menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan tiap malam. Keluarga kemudian diteror hingga Sekar memiliki nasib tragis.

Baca juga: Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film horor Menjelang Ajal yang sedang tayang di bioskop sekarang juga! Dan untuk jumlah penontonta sekarang kurang lebih 250 ribu penonton. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Menjelang Ajal: