Tayang Di Bioskop! Sinopis Film Prequel The First Omen

Newsartstory.com - Tayang Di Bioskop! Sinopis Film Prequel The First Omen. Kembali lagi dengan film horor barat yang menjadi prequel film Omen di tahun 1976. Film The First Omen diproduksi oleh rumah produksi 20th Century Studios dan disutradarai oleh Arkasha Stevenson bisa menjadi daftar tontonan film horor kalian. Bagaimana dengan sinopsisnya? Simak selengkapnya!

Baca juga: Sedang Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Nun 2

Sinopsis Film The First Omen

Film The First Omen 2024 bercerita tentang seorang perempuan muda asal Amerika yang bernama Sarah. Dia dikirim ke Roma untuk memulai kehidupan baru sebagai biarawati dan melakukan pelayanan gereja di Basilika Santo Petrus.

Dia merasa bersemangat karena pada usia 23 tahun dia sudah dipercaya untuk melakukan pengabdian hidup pada gereja. Dibesarkan dari keluarga Katolik yang taat, Sarah selalu merasa memiliki hubungan yang dalam dengan Tuhan dan keyakinannya.

Pada hari-hari berikutnya, Sarah menemukan kepuasan karena dapat membantu orang-orang yang kurang beruntung. Tetapi, di tengah kebahagiaan itu, Sarah merasa ada sesuatu yang salah dan tidak membuatnya nyaman. Dia merasa ada bayangan yang mengintainya dan perasaan itu semakin kuat dari waktu ke waktu.


Minggu-minggu berlalu, rasa tidak nyaman yang dirasakan Sarah semakin bertambah. Dia mulai memperhatikan kejadian-kejadian aneh di sekitar kota. Mulai dari kehilangan yang tidak dapat dijelaskan, bisikkan rumor tentang ritual gelap yang dilakukan secara rahasia, dan rasa takut yang semakin menyebar di dalam dada.

Ia juga harus menghadapi teror yang menyebabkan dia mempertanyakan keimanannya. Dia pun harus mengungkap konspirasi mengerikan yang berencana melahirkan reinkarnasi sosok jahat antikristus.

Film prekuel ini kemungkinan akan mengungkap asal usul Damien. Dia adalah seorang anak laki-laki yang diadopsi oleh pasangan suami istri dan perlahan-lahan mengungkapkan bahwa dia adalah keturunan iblis.

Baca juga: Tonton Film Evil Dead Rise (2023)

Daftar Pemain Film The First Omen

Berikut ini para pemain film The First Omen 2024 dari sutradara Arkasha Stevenson:

● Bill Nighy sebagai Kardinal Lawrence

● Nell Tiger Gratis sebagai Margaret Daino

● Sônia Braga sebagai Suster Silvia

● Maria Caballero sebagai Luz Valez

● Charles Dance sebagai Pastor Harris

● Ralph Ineson sebagai Pastor Brennan

● Andrea Arcangeli sebagai Paolo

● Anton Alexander sebagai Pastor Spiletto

● Tawfeek Barhom sebagai Pastor Gabriel

● Nicole Sorace sebagai Carlita Skianna

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film The First Omen: