Tonton Film Evil Dead Rise (2023)


GenreHoror
Rilis2023
ArtisAlyssa Sutherland, Anna-Maree Thomas, Gabrielle Echols, Jayden Daniels, Lily Sullivan, Mark Mitchinson, Mirabai Pease, Morgan Davies, Nell Fisher, Richard Crouchley
Durasi96 menit
SutradaraLee Cronin
Kualitas360p (WEB-DL)

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)

Film Evil Dead Rise bercerita bermula dari penemuan Necronomicon (kitab orang mati). Ketika dibuka, kitab tersebut melepaskan roh jahat.

Roh jahat itu memasuki tubuh Ellie (Alyssa Sutherland), seorang ibu dari tiga anak Bridget, Danny, dan Kassie. Roh jahat yang masuk ke tubuh Ellie bernama Deadites.

Baca juga: Sinopsis Film Tarot (2024) - Streaming Film Tarot (2024)

Awalnya, pada hari itu, Ellie ingin berkemas untuk pindah ke hunian yang lebih baik. Beth, saudara Ellie pun datang ke apartemen Ellie untuk membantunya.

Beth meminta Kassie untuk membeli pizza. Sementara itu, Danny dan Bridget berkeliling melihat benda-benda yang ada di rumahnya

Danny turun ke lantai bawah. Di sana dia menemukan piringan hitam dan sebuah kitab. Bridget sempat mengingatkan Danny untuk tak bermain-main dengan benda-benda itu.

Baca juga: Review Film: Film Riaru Onigokko (2015)

Nemun, Danny diliputi penasaran. Danny menyetel piringan hitam. Sambil mendengar musik, dia membuka kitab itu. Ketika dia membuka kitab itu, kejadian janggal mulai terjadi. Kitab itu terbuka sendiri dan mengeluarkan iblis roh jahat bernama Deadites.

Apartemen Ellie bergetar saat Deadites mulai memasuki tubuh Ellie. Beberapa konstruksi bangunan pun hancur.

Hari-hari mereka mulai menegangkan. iblis yang masuk ke tubuh Ellie agresif dan membahayakan. Muncul dilema di antara anak-anaknya dan Beth.

Baca juga: Viral Dengan Dosen Ghaib! Film "Dosen Ghaib" Segera Hadir di Bioskop

Di satu sisi Ellie adalah keluarga mereka. Namun, di sisi lain, Ellie juga mulai membahayakan. Ellie mulai melakukan hal hal aneh, mulai dari menghancurkan telur dengan sembarang sampai mencekik.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Online Film Evil Dead Rise (2023)