Film '172 Days' Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film '172 Days' Tayang di Bioskop. Tepat 15 hari penayangan film 172 Days telah mencapai 2,5 Juta penonton. Film bertema religi romantis ini bisa kalian tonton di bioskop. Khususnya bagi kalian yang bosan dengan film bergenre horor.

Baca juga: Film "Siksa Neraka" Segera Tayang di Bioskop

Film 172 Days disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film ini berdasarkan kisah nyata dari Ameer Azzikra, dan Nadzira Shafa. Diproduseri oleh Chand Parwez Servia, dan Fiaz Servia. Penulis Archie Hekagery. Didistribusikan oleh rumah produksi Starvision.

Dibintangi oleh Yasmin Napper, Bryan Domani, Yoriko Angelina, Amara Sophie, Abun Sungkar, Adhitya Putri, Ridwan Ghany, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, Meisya Siregar, Hamas Syahid, dan Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Intip Sinopsis Film Galaksi

Bercerita tentang kisah 172 hari antara Nadzira Shafa (Yasmin Napper) dan Ameer Azzikra (Bryan Domani), sebuah kisah manis dari awal perkenalan hingga pasca pernikahan. Namun Ameer pergi terlalu cepat, 'Aku ikhlas, namun aku rindu'.

Baca juga: Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Ameer Azzikra sendiri merupakan putra dari ustadz legendaris Arifin Ilham. Zira menuangkan hari-hari indah dan berkesan sepanjang hidupnya di dalam sebuah film 172 Days. Tonton film 172 Days Sekarang juga di CGV, Cinepolis dan seluruh bioskop di indonesia.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film 172 Days: