Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Newsartstory.com - Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu yang sudah tayang di bioskop Indonesia. Sudah beberapa hari di bioskop diramaikan dengan tayangnya film Bismillah Kunikahi Suamimu. Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ini disutradarai Benni Setiawan.


Film bergenre romantis ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal perilisannya yakni 23 Februari 2023, berikut sinopsis dan pemeran dari film Bismillah Kunikahi Suamimu.

Sinopsis Film

Film ini menceritakan tentang kehidupan suami istri antara Hanna (Mikha Tambayong) dan Malik (Rizky Nazar) yang sedang menantikan kehadiran anak pertamanya. Hanna rutin memeriksa kondisi kandungannya. Tiba-tiba dia bertemu dengan sahabat lamanya Cathy (Syifa Hadju) yang sedang praktik sebagai dokter spesialis ginekologi (kehamilan dan kesehatan rahim).

Baca juga: Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Hal mengejutkan terjadi saat Hanna membawa Cathy ke rumahnya untuk saling bernostalgia. Cathy bertemu Malik mantan kekasihnya semasa SMA yang juga merupakan suami dari sahabatnya, Hanna.

Masih menyimpan perasaan kepada Malik, kondisi dipersulit saat Hanna didiagnosa kanker. Hal tersebut membuat Hanna harus melahirkan lebih cepat dan menjalankan operasi dengan tingkat keselamatan yang rendah. Sadar akan hal tersebut membuat Hanna mengajukan satu permintaan agar Malik dapat menikahi Cathy.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Keadaan yang sulit memaksa Cathy untuk menyetujui permintaan Hanna. Pertentangan hadir dari pihak keluarga Cathy yang tidak setuju atas keputusan sang anak. Dengan berbagai polemik yang ada, Cathy akhirnya menikah dengan Malik. Hingga terlibatlah mereka dalam cinta segi tiga dan poligami yang rumit.

Walaupun demikian, ada beberapa pendapat jika film ini sangatlah monoton atau garing. Karena plot atau alur ceritanya seperti sinetron. Hanya beberapa karakter yang dapat membuat film ini hidup. Apa kalian tertarik untuk menontonnya ? Atau sudah menonton film ini di bioskop ?

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Pemeran Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Mikha Tambayong berperan sebagai Hanna
Rizky Nazar berperan sebagai Malik
Syifa Hadju berperan sebagai Cathy
Refaldy Hady berperan sebagai Erol


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis