Sinopsis Film Budi Pekerti Yang Akan Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Sinopsis Film Budi Pekerti Yang Akan Tayang di Bioskop. Film indonesia yang satu ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 2 November 2023 mendatang. Film budi pekerti menjadi film terpanjang kedua dari sutradara Wregas Bhanuteja.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Intip Sinopsis Film Galaksi

Film Budi Pekerti dibintangi oleh oleh Sha Ine Febriyanti, Angga Aldi Yunanda, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana.

Sinopsis Film Budi Pekerti

Film ini mengisahkan tentang sebuah video hoax yang beredar luas di medsos dan membuat kehidupan seseorang hancur. Bu Prani, seorang guru BK terlibat perselisihan dengan pengunjung di pasar yang seenaknya menyerobot antrian.

Baca juga: Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Kejadian tersebut berhasil direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial. Sayangnya, video rekaman yang beredar dan menjadi viral membuat semua orang salah paham kepada Bu Prani.

Bu Prani yang dinilai tidak mencerminkan layaknya seorang guru, dia mendapatkan kecaman dan komentar negatif dari netizen. Tidak hanya Bu Prani yang terkena bullying, keluarganya pun ikut dikecam oleh masyarakat. 

Segala tindakan dan perlakuan masing-masing anggota keluarganya pun ikut dinilai dari dicari kesalahannya. Hidup mereka menjadi tidak tenang dan apa pun yang mereka lakukan akan dipandang salah oleh semua orang. 

Selain kehilangan keharmonisan keluarga, hingga Bu Prani terancam kehilangan pekerjaannya. Tak hanya itu saja, Tita bahkan menjadi bulan-bulanan teman-teman di kampusnya karena hal tersebut.

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Namun, Tita dan Muklas tak menyerah dan mencari jalan keluar demi membersihkan nama keluarga mereka. Apakah Tita dan Muklas berhasil membuat nama baik keluarganya kembali? Apakah Bu Prani akan kehilangan pekerjaannya? Tonton film budi pekerti yang segera tayang di bioskop. 


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Budi Pekerti: