Download Template Fletro Pro v6.1 Original (Update)


Newsartstory.com - Download Template Fletro Pro v6.1 Original (Update). Untuk para blogger yang sedang mencari template premium, kalian bisa gunakan template ini untuk tampilan blog kalian makin keren. Fletro pro sendiri dirancang oleh Jago Desain dan menjadi template yang populer dan banyak digunakan oleh para blogger semenjak pertama kali rilis.

Baca juga: Mengenal Pengertian Template Blog

Template Fletro Pro ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kategori blog, mulai dari blog berita, pribadi, games tutorial dan apapun itu. Memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan template blog lain dikelasnya, mulai dari memakai konsep tampilan UI, SEO Friendly, responsif, menjadikannya template terbaik yang pernah saya temui.

Baca juga: Simak Seputar Dunia Blog

Selain itu template Fletro Pro v6.1 ini mudah di modifikasi sesuai keinginan, memiliki dokumentasi template yang disediakan oleh Jagodesain secara lengkap. Jadi kita tidak perlu bingung untuk melakukan memodifikasi template sesuai keinginan atau sesuai dengan konsep blog kamu nantinya. Nah, buat kamu yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Template Fletro Pro v6.1 Original (update) ini bisa kamu cek dibawah.

Template Fletro Pro v6.1 ini merupakan update dari versi sebelumnya Fletro Pro v5.5, ada banyak perubahan dari versi mulai dari tampilan, fitur, perbaikan beberapa Bug dan update lainnya. Tidak heran jika versi yang diberikan loncat lebih tinggi.


Fitur Template Original (update)
Dokumentasi✔️
Responsive Design✔️
Dark Mode✔️
Blogger, Disqus, Facebook Comment✔️
Slot Iklan✔️
Tombol Share✔️
SEO✔️
Widget Slider Homepage✔️
Postingan Sponsor✔️
Pop Up Komentar Blogger✔️
Komentar Disqus Onescroll✔️
Split Post✔️
Image with Show All Function✔️
Image with Grid Layout✔️
Post Break✔️
Blockquote✔️
Table Responsive✔️
Semi Automatic Table of Content✔️
Syntax Highlighter✔️
Accordion Menu✔️
Note Block✔️
Lazy Youtube✔️

Kesimpulan

Template Fletro v6.1 Original (update) bisa kalian gunakan untuk merubah tampilan halaman blog kalian (khususnya blogger). Template ini sudah memiliki fitur premium yang sesuai dengan kolom diatas. Namun, perlu diketahui sebagian besar jika ingin mengedit template ini haruslah melalui tema atau mengeditnya melalui edit html. Berbeda dari template pada umumnya yakni viomagz dan linkmagz. 


Untuk kalian yang tertarik dengan template Fletro Pro v6.1 Original (update), silahkan unduh apabila transaksi telah selesai. Inilah untuk Demo


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis