Cara Membuat Link Chat WhatsApp

Newsartstory.com - Cara Membuat Link Chat WhatsApp. Pernahkah kalian mengklik link tombol whatsapp, lalu mengarah ke aplikasi whatsapp langsung ? Itu adalah link whatsapp, link whatsapp bukan hanya dengan nomor saja. Tetapi link whatsapp dengan chat secara instan tanpa perlu mengetik lagi. 

Baca juga: Mengulas Seputar Fitur Proxy WhatsApp di Android dan iOS

Membuat link chat whatsapp sangatlah mudah. Hanya sekali klik, kalian dapat membuat link chat whatsapp. Perlu diketahui kalau aplikasi whatsapp sendiri sangatlah banyak digunakan di indonesia. Karena di indonesia salah satu pengguna sosial media paling aktif. 

Berikut ini cara membuat link chat Whatsapp secara langsung. Tidak perlu kalian unduh aplikasi ataupun menginstal. Cara ini dapat kalian buka melalui browser atau peramban internet ponsel. 

Langkah-Langkah Cara Membuat Link Chat WhatsApp

1. Buka situs https://www.wasap.at dari browser ponsel 

2. Masukkan nomor hape

Baca juga: Download GBWhatsapp Apk untuk Android

3. Tulis pesan pada kolom yang tertera. Bebas untuk mengetik apapun. Pesan bisa berupa formal ataupun tidak formal sebagai contoh "Hallo, Saya tertarik ingin bergabung. Bisa infonya ? "

4. Setelah itu kalian klik "Buat Link"

5. Kemudian kalian akan menuju ke halaman Generated Link


Baca juga: Pembaruan WhatsApp "Kirim File dan Grup Chat" untuk Android dan iOS

6. Kalian dapat salin atau copy menggunakan QR atau Long URL pada kotak tersebut

7. Selamat Mencoba

Nah itulah cara membuat link chat whatsapp secara instan. Lebih baik kalian copy atau salin long url pada link tersebut. Jika kalian tidak ingin gunakan url link kalian juga dapat gunakan QR Barcode. 

Baca juga: Cari Tahu Aplikasi Chatting Terbaik Di Hp Dulu Hingga Sekarang

Membuat link chat whatsapp berguna untuk kalian seorang pengusaha yang ingin mengajak orang untuk membeli produk kalian dengan pesan yang sudah dibuat sendiri. Sekian dan terima kasih.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis