Film "PREY" Prekuel Film Predator, Rilis di Disney+ Hotstar

Newsartstory.com - Film Prey yang telah dirilis di Disney+ Hotstar. Film Prey yakni salah satu film yang menjadi prekuel dari film Predator. Film prey yang disutradarai oleh Dan Trachtenberg. Dan berikut ini beberapa rangkuman mengenai film "Prey" dibawah ini: 

Baca juga: Sinopsis Film "2037" Yang Tengah Ramai

SINOPSIS FILM "PREY"

Berlatar 300 tahun yang lalu di Comanche Nation, "Prey" membawakan cerita tentang seorang pejuang wanita bernama Naru yang siap membela diri dengan busur dan anak panah miliknya la mesarkan dalam naungan beberapa pemburu paling legendaris yang menjelajahi Great Plains, sehingga ia andal dalam menghadapi bahaya yang mengancam tempat tinggal dan kaumnya.

DIPRODUKSI DAN DISUTRADARAI OLEH PRODUSER TERKENAL

Baca juga: Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Film "Prey" menjadi film arahan dari Dan Trachtenberg, dibalik sosok film "10 Cloverfield Lana yang rilis di tahun 2016 lalu, bersama Patrick Aison (Tom Clancy's Jack Ryan") sebagai penulis naskah, serta Jhane Myers sebagai produser. Film ini didedikasikan oleh Myers kepada penduduk asli Amerika.

PEMERAN FILM OLEH BINTANG TERKENAL

Film Prey ini juga dibintangi oleh Amber Midthunder, Dakota Beavers, Stormee Kipp, Michelle Thrush, dan Julian Black Antelope. Sekadar informasi, aktris Amber Midthunder terkenal berkat perannya sebagai Kerry Loudermilk dalam serial "Legion". Amber sendiri pernah berperan sebagai Rosa Ortecho di "Roswell, New Mexico" Amber Midthunder juga tampil di film "The Marksman" dan "The Ice Road bersama dengan Liam Neeson. Jadi, apa kalian penasaran dengan akting mereka ?

Baca juga: Film Animasi "Lightyear" Rilis di Disney+ Hotstar

TAYANG DI DISNEY+ HOTSTAR

Perilisan film "Prey" yang mengusung tema action thriller ini sudah hadir Disney+ Hotstar pada tanggal 5 Agustus 2022. Untuk kamu pecinta film action jangan lupa tonton filmnya di Disney+ Hotstar ya! Yuk merapat di Disney+ Hotstar sekarang juga !

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel