Pra-pendaftaran Game Gunstars - Battle Royale di Android

Newsartstory.com - Gunstars - Battle Royale Segera Hadir di Android. Game multipemain yang dibuat untuk seluler! Mainkan solo atau undang teman dan hidupkan pengalaman epik dalam arena pertempuran alam semesta Gunstars. Sekilas game ini mirip seperti Brawl. Game Gunstars -Battle Royale bisa kalian lakukan prapendaftaran untuk memainkan game tersebut, belum diketahui apakah akan hadir di perangkat iOS atau tidak. Kita tunggu saja kehadirannya.

Baca juga: Game eFootball 2022 Hadir di Android dan iOS

Gunstars - Battle Royale yang bertarung, jelajahi, dan ciptakan strategi terbaik untuk bertahan dalam pertempuran dengan hingga 36 pemain. Gameplay inovatif yang menggabungkan kurva belajar cepat dengan keterampilan tingkat tinggi yang layak untuk Battle-Royale yang luar biasa.

Pengalaman penembak orang ketiga multipemain yang dapat dimainkan secara gratis dengan pertempuran panik yang serba cepat. Bergabunglah dengan lanskap kompetitif untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Kumpulkan atau tukarkan NFT yang luar biasa dengan komunitas, semuanya dekat dengan pembuat dan merek favorit Anda.

Gunstars dikembangkan dengan ekonomi free-to-play sejati, dikombinasikan dengan teknologi Blockchain menggunakan Solana, untuk menjamin banyak konten inovatif, koleksi eksklusif, dan kemungkinan penghasilan bagi para pemainnya dalam model Play & Earn (play to have), tanpa melupakan yang utama, kesenangan!

Baca juga: Review Game Ni no Kuni: Cross World di Android dan iOS

MODE PERMAINAN BARU DATANG

- Mode Trio: Panggil dua teman lagi untuk membentuk trio dan ciptakan strategi terbaik untuk mengalahkan tim lain!

- Deatchmatch: Hilangkan musuh sebanyak mungkin untuk mencapai skor tertinggi dalam pertandingan dan jadilah pemenangnya!

MAINKAN & DAPATKAN

Selain semua kesenangan, Gunstars juga menawarkan kemungkinan penghasilan nyata dengan membeli item NFT eksklusif. Kembangkan keterampilan Anda untuk membuka kunci item baru secara gratis, kumpulkan, atau tukarkan aset Anda kapan saja dengan pemain lain. Kekuatan untuk menentukan nasib aset Anda ada di tangan Anda!

Baca juga: Review Game Dragon Hunters: Heroes Legend di Android dan iOS

PERTEMPURAN

Musim pertama pertempuran Gunstars semakin dekat. Dengan battle-pass, Anda akan memiliki akses ke skin unik dan peti NFT eksklusif musim!

RILIS RESMI

Nantikan saat rilis versi resmi Gunstars semakin dekat!

PEMBARUAN DAN BERITA:

Waspadai karakter, skin, arena, dan mode permainan baru yang akan segera hadir.

FITUR SAAT INI

- Karakter hiper yang dapat disesuaikan yang akan segera menjadi koleksi dan NFT. - Mainkan solo atau undang teman untuk bertarung sebagai duo.

Baca juga: Chrono Cross: The Radical Dreamers Editon Segera Dirilis dan Daftar Game bulan April 2022

 - Tiga arena bertema hutan, es, dan gurun untuk bertempur.

- Berbagai item di toko yang akan dibeli dengan G-bucks dan koin gratis setiap hari. - Garis waktu hadiah baru.

Nah, kalian penasaran dengan game Gunstars - Battle Royale ini ? Berani untuk mencoba game strategi satu ini ? Silahkan kalian lakukan prapendaftaran game Gunstars - Battle Royale di  PlayStore sekarang juga !