Game eFootball 2022 Hadir di Android dan iOS

Newsartstory.com - Game eFootball 2022 telah hadir di Android dan iOS. Dari "PES" ke "eFootballTM". Game ESports Ini adalah era baru sepak bola digital: "PES" berevolusi menjadi "eFootballTM"! Sekarang kamu bisa menikmati pengalaman babak baru game sepak bola dengan "eFootballTM 2022"! Dalam game eFootball 2022 kalian dapat memainkan nya secara gratis di Android dan iOS. Berikut informasi mengenai game eFootball 2022:

Baca juga: Pesaing Game Wordle ? Poki Games Yang Tengah Viral

Keseruan Sepak Bola di Ponselmu

Kami ingin menawarkan peluang kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk menikmati game sepak bola baru, dengan realisme tiada duanya. Karenanya, kami telah menganalisis banyak elemen menyerang dan bertahan dalam sepak bola modern dan menyertakannya ke dalam game sebagai perintah yang mudah dilakukan. Rasakan keseruan sepak bola di perangkat selulermu!

Baca juga: Download Dolphin Emulator untuk Android

Dunia game eFootball 2022

Inti dari eFootball 2022 adalah "eFootballTM World". Mainkan beberapa klub papan atas dengan "Tim Autentik" atau rekrut dan bina pemain favoritmu untuk membangun "Tim Impian" yang unik. Lawan rival dari seluruh dunia dan ikuti berbagai ajang.

Menampilkan Klub Terbaik Eropa

Mainkan beragam klub dengan lisensi resmi dari berbagai belahan dunia, termasuk FC Barcelona, Manchester United, Juventus, dan FC Bayern München. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai klub dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Yang menjadikannya lebih baik adalah beragam liga ditampilkan dengan nama resmi mereka.

Baca juga: Game Tebak Kata Wordle Yang Lagi Viral Dimainkan

Pertandingan Online Waktu Yang Nyata

Buat Tim Impian milikmu sendiri dengan merekrut pemain dan manajer favoritmu, dan kembangkan mereka agar sesuai dengan gaya mainmu. Saat kamu siap, uji kemampuanmu di turnamen berbasis Divisi, Liga eFootballTM, atau ikuti beragam acara untuk memperoleh hadiah yang luar biasa. Keseruan eSports sekarang sangat mudah diakses dan menyenangkan!

Hidupkan Para Legenda

Wujudkan fantasi sepak bola yang kamu miliki dengan merekrut para Legenda ke tim milikmu, termasuk D. Beckham, F. Beckenbauer, R. Carlos, O. Kahn, P. Viera, dan F. Inzaghi. Terdapat Fitur, mode, dan ajang baru, serta peningkatan gameplay akan segera diluncurkan di game eFootballTM. 

Baca juga: Review Game Ni no Kuni: Cross World di Android dan iOS

Selain itu koneksi internet diperlukan untuk memainkan eFootballTM 2022. Kami juga menyarankan koneksi yang stabil ketika bermain agar kamu dapat mengoptimalkan permainan. Tertarik untuk mendownloadnya ? Download game eFootball 2022 di link ini :

Link Download Game eFootball 2022 Android

Link Download Game eFootball 2022 di iOS

 Simak video pilihan berikut ini :