Review Game Dragon Hunters: Heroes Legend di Android dan iOS

Newsartstory.com - Dragon Hunters: Heroes Legend adalah game seluler MMORPG tipe tribal island, dengan grafik unik, grafis indah, pet keren, equipment serta sistem pengembangan unik, membangun tribal petualangan yang luar biasa bagi para pemain. Di dunia hutan yang penuh fantasi dalam benua misterius, pemain akan berperan sebagai pemuda di tribal, mengikuti tekad ayahnya, memulai petualangan demi mengungkap ramalan (Buku Loya).

Baca juga: Valorant Diperbarui ke Patch 4.08, Terdapat Agen Terkini Lho

【Berkumpul! Bersama lawan naga jahat!】

Naga raksasa muncul di benua pulau Bintang yang luas, di sini tidak hanya memiliki pemandangan indah, tetapi juga ada naga jahat yang misterius, cepat kumpulkan tim pemburumu, bersama dengan para braver melawan naga jahat!

【Ratusan monster! Ikat kontrak eksklusif!】

Ada beragam jenis pet lucu yang tersebar di benua Pulau Bintang, Little Fire Dragon, Ice bear, Cloud Parrot... Mereka mungkin polos, atau nakal dan pintar, atau lincah dan imut, atau sombong dan malas, dapat muncul secara tiba-tiba, dan atau diam-diam melarikan diri. Hanya dengan mengamati setiap sudut benua dengan cermat, baru dapat mengamati jejak mereka!

Baca juga: ClashMSTRS Kejuaraan Dunia Clash of Clans Dibuka

【Evolusi ultimate! Pet terkuat milikmu!】

Pet dapat berevolusi menjadi berbagai bentuk! Garis growth eksklusif, menyaksikan transformasi dari kecil imut hingga besar! Bekerja sama dalam battle, menembus batasan battle! Cepat datang kembangkan pet terkuat milikmu!

【Pelatihan Mentor! Sahabat saat tumbuh!】

Sistem Master & Apprentice yang nyata, pelatihan harian dapat merasakan perhatian yang tidak terputus dari master, memberikan misi Sekte, membantu murid untuk rajin dan tumbuh, menyelesaikan misi Master & Apprentice juga bisa mendapatkan hadiah berlimpah, berburu bersama dengan master/murid, teman/pendamping, bisa mendapatkan keuntungan bonus Tim yang besar! Juga berkesempatan drop lebih banyak kejutan!

Baca juga: Review Game Apex Legends Mobile di Android dan iOS

【Beragam job, Ganti Job awaken super!】

Di sini ada warrior yang kuat dapat menahan damage di barisan depan untukmu, ada priest cantik yang dapat melindungimu, ada ranger yang dapat menembak jarak jauh, masih ada assassin misterius untuk diam-diam menyerang kepala musuh! Kombinasi tim dari beragam jenis job, battle menjadi lebih mudah dan menarik!

Baca juga: Chrono Cross: The Radical Dreamers Editon Segera Dirilis dan Daftar Game bulan April 2022

Download game Dragon Hunters: Heroes Legend di PlayStore dan App Store sekarang juga. Khususnya para gamer yang menyukai game bernuansa petualangan, sekaligus grafis yang memukau. Tidak kalah menarik dengan game MMORPG mobile lainnya. Coba sekarang juga !