Review Game Ni no Kuni: Cross World di Android dan iOS


Newsartstory.com
- Netmarble merilis game Ni no Kuni: Cross World yang akan segera meluncur di Android. Game ini bisa kalian coba dan salah satu game referensi untuk dimainkan selain genshin impact. Mulailah perjalanan Anda ke Ni no Kuni: Cross World !
Disutradarai dan diproduksi oleh [Level-5], dan menampilkan animasi dari [Studio Ghibli] dan musik oleh komposer [Joe Hisaishi], tim berbakat bersatu untuk membuat angsuran terbaru dalam seri game [Ni no Kuni], Ni no Kuni: Cross World, dunia di dalam hatimu!

Baca juga: Review Game Dragon Hunters: Heroes Legend di Android dan iOS

Pengenalan Game

Sebuah kisah di mana kenyataan dan fantasi bertabrakan.

Sebuah perjalanan besar menanti Anda saat tiba di dunia lain melalui game realitas virtual [Soul Divers]. Rasakan epik yang terbentang di Ni no Kuni: Cross Worlds, dimana petualangan tanpa akhir menunggu.

Dunia terbuka yang tidak bisa dibedakan dari film animasi.

Baca juga: Valorant Diperbarui ke Patch 4.08, Terdapat Agen Terkini Lho

Grafik yang indah ditampilkan di Unreal 4 Engine. Tangkap setiap ekspresi dan aksi yang dibuat dengan hati-hati di dunia yang menakjubkan ini!

Karakter pemain yang dapat disesuaikan menunjukkan kepribadian Anda.

Pilih dari pemain anggar misterius [Pendekar Pedang], [Penyihir] yang menggunakan tombak ajaib, penembak jenius [Engineer], pemanah nakal [Rogue], dan [Destroyer] yang dimana mengayunkan palu Anda ingin menjadi siapa di Ni no Kuni: Cross Worlds?

Pelindung kalian yang berguna, Familiar!

Temui makhluk misterius yang unik di Ni no Kuni: Cross Worlds, Kelucuan mereka menyembunyikan kekuatan luar biasa! Kumpulkan [Familiar] dan menjadi lebih kuat bersama.

Baca juga: Review Game Apex Legends Mobile di Android dan iOS

Hiasi pertanian Anda sendiri!

Kembalilah ke alam di Hutan Familiar dan hiasi sesuka Anda! Anda dapat menempatkan [dekorasi] seperti taman, pohon, dan rumah. Nikmati panen Anda dan masak makanan lezat di Hutan Familiar!

Bergabunglah dengan kerajaan dan berteman!

Bekerja sama untuk membangun kembali [Kerajaan Tanpa Nama] yang jatuh dan kembangkan sumber daya kerajaan Anda.Hiasi kerajaan dengan [Objek Sosial] interaktif dan menang dalam berbagai tantangan untuk menjadi yang terbesar di server.

Baca juga: Mengulas Kapan Turnamen Clash of Clans Hadir di Esports Indonesia ?

Game ini akan menjadi salah satu game petualangan yang menarik dan patut dicoba ya gengs ! Selain genshin impact dan sejenis game yang serupa. Mulai tanggal 25 Mei 2022 akan resmi hadir di Android. Dan untuk pengguna iOS bisa langsung mendowloadnya di App Store . Jangan lupa untuk download game Ni no Kuni: Cross World !

Simak thriller game Ni no Kuni: Cross World berikut ini: