Pra-Register Turnamen ESports OMEN Clash of Heroes

NewsArt Story - ESPORTS, Perkembangan industri Esport dalam dua dekade ke belakang sangat berkembang pesat. Hal ini kemudian memunculkan banyaknya  kompetisi Esport yang kini juga semakin meluas. Bahkan kini setelah KONI meresmikan Esport sebagai cabor di Pekan Olahraga Nasional, menujukkan bahwa eksistensi dan kualifikasi atlet Esport tidak bisa dianggap remeh. Belum lagi banyaknya tim Esport dari Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa di berbagai turnamen berkancah internasional.


Gelaran turnamen dengan berbagai macam genre game dengan ragam hadiah yang menjanjikan, menjadikan para pemain profesional maupun pemula dapat menunjukkan dan mengasah keahlian mereka dengan bertanding dengan pemain lainnya. Oleh karena itu, Kalian pemain game online, yang menyukai game bergenre FPS (First Person Shooter) khususnya para gamer yang hobi main game, bisa banget ikutan turnamen OMEN Clash of Heroes yang bakal dilaksanakan Bulan November ini.


Tidak hanya sebagai ajang unjuk bakat saja, tapi dengan ikut turnamen ini kalian juga punya kesempatan untuk bisa merasakan nurtured by Pro Gamer langsung agar bisa meningkatkan skill bermain Kalian. Tapi sebelum ikut turnamennya, yuk cek dulu timeline serta syarat & ketentuannya di bawah ini ! 


Pendaftaran dibuka dari 25 September - 17 Oktober 2021, bagi Kalian yang mau ikutan bisa mendaftarkan diri melalui laman 

Qualification Stage
Untuk meraih titel juara setiap peserta harus melalui babak kualifikasi yang akan diselenggarakan pada 6-7 November 2021. 
Semi Final Stage (TOP 4)
Kalian bisa menyaksikan keseruan semi final yang nantinya akan disiarkan secara langsung pada tanggal 27 November 2021 melalui KASKUS TV
Final Stage + Fun Match
Puncak acara akan dilaksanakan tanggal 28 November 2021, dengan menyaksikan keseruan pertandingan Final Stage dan Fun Match yang bisa Kalian saksikan secara live di KASKUS TV. Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan Ya guys !

OMEN Clash of Heroes menyediakan total hadiah hingga puluhan juta rupiah, dengan detail hadiah sebagai berikut :
1st Winner Rp. 15.000.000,- dan Nurtured by Pro Team selama 1 bulan
2nd Winner Rp. 10.000.000
3rd Winner Rp. 5.000.000
4th Winner Rp. 2.500.000
Bagi kalian yang ingin mengikuti jalannya acara pertandingan OMEN Clash of Heroes ini secara langsung di KASKUS TV loh. Segera daftarkan diri kalian melalui www.menanggaming.com

Selamat Berjuang dan Jadilah Juara !