Game Mobile Alchemy Stars Resmi Diluncurkan


NewsArt Story - Zaman era mobile gaming memanglah trending hingga saat ini. Contohnya saja role playing game (RPG) line strategy yang bergenre anime Alchemy Stars resmi dirilis dalam versi Bahasa Indonesia pada Kamis (30/9). Lebih dari 500 ribu pendaftar telah ikut tahap pra-registrasi game yang diterbitkan oleh Tencent Games berkolaborasi dengan Tourdog Studio itu.
Alchemy Stars hadir dengan detail permainan yang menakjubkan, mencakup grafis mutakhir, desain karakter yang artistik, serta artis voice over kelas dunia.


Mengusung konsep anime, kini para penggemar sudah bisa lebih mendalami latar cerita dari setiap karakter, kompleksnya pertarungan antar fraksi, serta rangkaian misteri yang ada di dunia Astra dalam bahasa Indonesia. Pemain yang telah berpartisipasi dalam pra-registrasi berhak mendapatkan hadiah spesial mulai dari 5000 Nightium, 100 Lumamber, Anonymous Gift, 3 Star Flare, dan limited furniture yang bisa secara langsung diklaim dalam game di menu inbox. 


Dengan menggabungkan unsur anime ke dalam game strategi, Alchemy Stars akan semakin meramaikan pasar game di Indonesia. Survei dari Japan Foundation menyebutkan penggemar dan popularitas anime di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia, bahkan nomor 2 terbanyak di dunia. Game ini pun melibatkan beberapa tokoh populer di dunia anime dalam pembuatannya seperti Tadashi Satomi yang menulis skenario dan Yuichi Nakamura dan Kana Hanazawa yang merupakan para voice aktor terkenal di Jepang dan dunia anime. 


Menjadi salah satu game anime terpopuler di Jepang dengan 7 juta registrasi pada peluncuran pertamanya, Alchemy Stars menceritakan sebuah dunia isekai (dunia lain) yang digandrungi para fans anime, dengan menggabungkan aspek sains dan sihir.

Game ini berkisah dari dunia cahaya dan kegelapan yang bertabrakan karena Eclipsites, organisasi misterius yang dapat mengendalikan makhluk iblis, para pemain akan diajak untuk memulai petualangan epik dan menciptakan sebuah legenda baru untuk menyelamatkan tanah Astra.