(Pra-Pendaftaran) Game Mythic Heroes: Idle RPG di Android dan iOS


NewsArt Story - Hallo Gamers ! Kali ini akan mengulas seputar game Mythic Heroes: Idle RPG. Game yang satu ini adalah Role Playing Game yang dikembangkan oleh IGG.COMPra-pendaftaran untuk mengunduh Mythic Heroes: Idle RPG di PlayStore atau App Storedan kumpulkan tim prajurit elit dan dewa dari beraneka budaya di seluruh dunia. Kekuatan Kegelapan kini berkumpul, mengancam akan meluncurkan hujan kekacauan dan kehancuran di wilayah kita. Hanya kamu dan pasukan juara kamu yang bisa melawan mereka.


Tingkatkan terus kemampuan pahlawan kamu dan buka potensi mereka yang sebenarnya dalam pertempuran. Temukan senjata legendaris dan mitos saat kamu berkeliling dunia, mendapatkan kekuatan dan memerangi kekuatan Kegelapan. Manfaatkan fitur pertempuran otomatis yang menganggur untuk terus mendapatkan hadiah dan poin pengalaman bahkan saat kamu tidak online!

Pekerjaan kamu tidak akan mudah, tetapi bermain Mythic Heroes: Idle RPG itu mudah! Hanya dengan satu tangan, kamu dapat mengarahkan tim kamu dalam pertempuran dan memutuskan kapan mereka akan menggunakan skill mereka untuk dampak yang paling besar. Siapkan formasi tim kamu, jelajahi dengan barisan yang berbeda untuk dampak maksimal, dan arahkan mereka saat pertempuran dimulai. Atau aktifkan mode siaga dan percayakan pahlawan kamu untuk bertarung demi dirimu.

Baca Juga:
Jelajahi 10 benua yang kaya dan unik dan benamkan dirimu dalam petualangan yang benar-benar epik dengan latar belakang ribuan tahun! Pra-pendaftaran untuk game Idle RPG Mythic Heroes sudah bisa kalian unduh loh di App store atau PlayStore.