Film "SCREAM" Segera Rilis Tahun 2022

NewsArt Story - Scream adalah film meta slasher Amerika yang akan datang yang berfungsi sebagai angsuran kelima seri Scream Film. Ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dan ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Film ini diproduksi oleh Vanderbilt, Chad Villella, Paul Neinstein, dan William Sherak, dengan penulis skenario asli Kevin Williamson yang melayani sebagai produser eksekutif. 


Scream diproduksi oleh Spyglass Media Group, Radio Silence Productions, Project X Entertainment, OuterBanks Entertainment, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.
Berikut ini informasi selengkapnya mengenai film Scream yang segera rilis tahun 2022. 



Sutradara

Matt Bettinelli-Olpin Tyler Gillett

Penulis

James Vanderbilt Guy Busick

Berdasarkan karakter 

Kevin Williamson

Diproduksi

James Vanderbilt.

Paul Neinstein.

Chad Villella.

William Sherak

Pemain

David Arquette.

Neve Campbell

Courteney Cox.

Marley Shelton

Sinematografi

Brett Jutkiewicz

Editor

Michel Aller

Penata musik

Brian Tyler

Produksi perusahaan

Grup Media Spyglass


Radio Silence Productions


Project x Entertainment


OuterBanks Entertainment

Distribusikan oleh

Paramount Pictures.

Tanggal rilis

14 Januari 2022

Negara

Amerika serikat

Bahasa

Inggris



Kilas Cerita
Angsuran baru dari waralaba horor 'berteriak' akan mengikuti seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan setan.


Bagi kalian yang menyukai film bergenre horor, film ini bisa kalian jadikan daftar tonton ditahun 2022. Dalam film Scream disekuel ke 4, dan yang pertama dalam seri yang tidak akan disutradarai oleh Wes Craven, yang meninggal pada tahun 2015. David Arquette, Neve Campbell , Courteney Cox dan Roger L. Jackson kembali untuk mengulangi peran asli mereka. 


Marley Shelton juga mempekerjakan perannya dari film sebelumnya. Mereka bergabung dengan pendatang baru waralaba Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Dylan Minnette, Mikey Madison, Sonia Ben Ammar, dan Kyle Gallner.