Tonton Film Terbaru 2021 Untuk Kalian



NewsArt Story, Jakarta - Film terbaru 2021 tahun ini cukup dinanti beberapa orang untuk ditonton tahun ini. Apalagi sekarang adanya wabah Covid-19 yang membuat pengerjaan film ditunda. Tahun ini banyak sekali daftar film terbaru 2021 yang masuk dalam daftar tonton. Berbagai genre yang bisa kalian tonton bersama keluarga, teman dan lainnya. Jika kalian ingin tahu info selengkapnya, silahkan simak ulasan berikut ini : 

Baca Juga : Inilah Update Clash Of Clans Terbaru  


1. DUNE


Dune menjadi salah satu film yang dinantikan tahun ini. Disutradarai oleh Denis Villeneuve, film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dari karya Frank Herbert. Novel bergenre fiksi ilmiah ini mengkisahkan perjalanan Paul Atreides, anak dari keluarga terpandang di planet caladan. Meninggalkan kehidupan yang lamanya demi mengikuti orang tuanya menuju ke Arrakis. Arrakis sendiri yakni planet gurun kaya rempah yang berperan bagi kehidupan semesta. 

 

2. THE FRENCH DISPATCH


The french dispatch adalah film yang menceritakan sebuah pos pertama mejalah mingguan di amerika yang berada di perancis. Berdirilah majalah ini di perancis yang mendapatkan inspirasi dari majalah The New Yorker. Sementara para jurnalis membuat berita dan diterbitkan di majalah The French Dispatch. Dalam permasalahan majalah ini mengalami tiga isu yang menarik. Isu yang pertama membahas tentang seorang seniman yang dipenjara seumur hidup. Isu yang kedua membahas tentang seorang pelajar terlibat dalam kerusuhan dan isu yang ketiga yakni seorang koki yang terlibat dalam kasus penculikan. Alur cerita film ini menarik untuk ditonton buat kalian. 

 

3. MISSION : IMPOSSIBLE 7


inilah sekuel ke 7 dari seri film Mission : Impossible 7 yang akan menemani kalian. Menjalani syuting yang ekstrim yang menjadi ciri dari sutradara Christopher McQuarrie. Isu kabar film ini akan dirilis di bulan nopember 2021. Dalam film ini sang sutradara memberikan info, jika adegan ekstrim tersebut akan menampilkan Tom Cruise menanjak di gunung bersalju. Dari sini aksi Tom Cruise mencuri perhatian penonton. 

 

4. NO TIME TO DIE


No Time To Die adalah film yang berdurasi panjang dari sejarah James Bond. Dalam ini juga memberikan info jika karakter James Bond sudah pensiun dari dunia mata-mata dan hidup tenang di Jamaika. Film ini disutradari oleh Cary Joji Fukunaga dan dibintangi oleh Daniel Craig sebagai James Bond. Sebelumnya ia berperan sebagai agen rahasia dalam sekuel Casino royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012) dan Spectre (2015)

 

5. LAST NIGHT IN SOHO


film ini juga dinanti tahun 2021. Film yang disutradarai oleh Edgar Wright dan ditulis oleh Krysty Wilson-Cairns. Film yang mengalami penundaan dan beredar isu akan rilis di bulan oktober 2021. Film ini adalah film misteri psikologi yang cukup menarik untuk ditonton tahun ini. 

 

6. THE BEATLES : GET BACK


film dokumenter garapan Peter Jackson. Film yang berisi ramgkuman dan ratusan jam proses rekaman kala band legendaris itu menggarap musik dan melahirkan sebuah lagu hits mereka. Film The Beatles ini menjanjikan teknik sinematografi observasi realistis yang minim gangguan. Khusus para penggemar The Beatles bisa tonton film ini bersama teman maupun keluarga. 

 

7. CHAOS WALKING


Chaos Walking yakni film yang bisa kalian tonton tahun 2021. Film yang bergenre adventure, sci-fi. Dalam film ini berkisah tentang sebuah planet baru yang dihuni oleh laki-laki. Hingga suatu hari seorang perempuan datang ke planet tersebut dan membuat kekacauan. Dari sini bentrok dan masalah muncul akibat ulah perempuan tersebut. Jadi bisa kalian tonton film ini dan film ini juga dibintangi oleh Tom Holland, Mads Mikkelsen dan Daisy Ridley.

 

8. BREACH 


berikutnya ini menjadi film yang bisa kalian tonton juga. Disutradarai oleh John Suits ini mengkisahkan tentang sekelompok orang yang melarikan diri dari wabah yang menyerang bumi. Terdapat Alien yang mampu berubah bentuk lalu meneror dan ingin menghilangkan semua yang ada di bumi. 

 

9. VILLA ANGKER LEMBANG 


Nah, kali ini beralih ke film dalam negeri yakni Villa Angker Lembang. Sesuai dengan judulnya yang horor dan mistis, film ini berkisah tentang sosok bernama kemal sebagai pemuda yang sukses dan ingin membuka bisnis resort. Demi mewujudkan mimpinya itu, kemal pergi menuju ke lembang untuk mlihat tanah kosong yang akan dibangun resort. Kemal berjalan-jalan di perkampungan tersebut hingga ia bertemu dengan Sujiwo si penjaga villa. 


Sujiwo lalu menawarkan kemal villa dan lahan luas dengan harga yang bersahabat. Tidak berlama, kemalpun mengambil tawaran tersebut. Kemal dan keluarga kecilnya menginap di villa tersebut dan merenovasi villa tersebut. Bukannya mereka menikmati villa tersebut, malah mereka dihantui oleh sosok yang sangat menyeramkan. Film ini dibintangi oleh Ilyas Bachtiar, Diana Dee, Toto Soegriwo dan Fadhel Muhammad. Jadi yang penggemar film horor, bisa kalian tonton film horor satu ini. 


Baca Juga

 

Itulah beberapa film terbaru 2021 yang hisa kalian tonton nanti. Jika kalian memiliki waktu dan hari weekend bersama keluarga, bisa kalian ajak bersama. Tapi ingat untuk memakai masker, jaga jarak aman dan jaga kesehatan juga. Karena Covid-19 masih ada di dunia dan entah kapan wabah ini akan berakhir. Semoga semua kembali normal seperti dulu lagi dan tidak adanya korban kematian lagi dari covid-19 ini.