Simak Ulasan Blog AGC



NewsArt Story - AGC ( Auto Generated Content) yang banyak orang membicarakan soal kata ini. Banyak yang merasa resah dengan adanya AGC yang menyebabkan kerugian dalam konten artikel yang kita buat sendiri. Apa kalian tahu apa itu AGC ? alat ini adalah salah satu yang dapat menghasilkan konten secara otomatis dari target yang akan kita sasarkan. Tidak hanya itu, blog AGC juga dapat menghasilkan traffic pengunjung yang terbilang instant. Dalam kilas balik, AGC merupakan salah satu teknik blogging didunia.

Tidak perlu kalian menulis artikel secara manual, secara otomatis blog AGC dapat membuat konten-konten didalam blog mereka, karena mengandalkan script khusus dan juga keyword yang biasanya diketik oleh pengunjung di kolom pencarian google. Maka tidak ada hasil dari pencarian yang mereka cari, jad blog AGC ini juga termasuk blog manipulasi pengunjung dengan keyword yang mereka cari di pencarian google. 

 

Untuk Apa Mereka Gunakan AGC ? 


Mereka gunakan AGC untuk mendapatkan traffik pengunjung yang banyak sehingga dapat menghasilkan uang yang banyak juga. Khususnya untuk blog AGC yang memasang iklan dengan metode CPM (Cost Per Mille yang memungkinkan mereka mendapatkan hasil yang lebih banyak dari sistem AGC ini. 


Baca Juga Mengenal Pengertian JavaScript

 

Apa Saja Kekurangan Pada Blog AGC ? 


Kekurangan pada blog AGC terdapat beberapa hal yang bisa merugikan juga pada blog AGC. Berikut ini kekurangannya yang bisa kalian simak : 

 

1. Tidak cocok untuk memakai iklan PPC (Pay Per Click) seperti Adsense, karena menghasilkan klik yang banyak dan terdeteksi tidak wajar pada lalu lintas pengunjung blog mereka. 


2. Adanya resiko yang besar dalam pencarian google dan kena sanksi. Sanksi ini bisa berakibat besar mengingat google sering mengubah algoritmanya secara berkala, maka jangan kaget dengan blog AGC yang kemungkinan besar akan deindex dari mesin pencari, bahkan tidak ada hasil. 


3. Blog AGC tidak bisa dipakai kembali karena sudah deindex oleh google dari mesin pencarian google.


4. Bandwidth lebih boros dari biasanya, khususnya untuk pengguna hosting.

 

Nah itulah kekurangan pada blog AGC yang bisa menjadi pembelajaran dalam melakukan AGC pada blog lainnya. Dalam kasus kekurangan pada blog AGC ini, ada juga kelebihan dari blog AGC tersebut, simak kelebihan blog AGC sebagai berikut :

 

Inilah Kelebihan Pada Blog AGC 


1. Dapat mendatangkan pengunjung banyak seketika alias instant. Bahkan pengunjung ini bisa mencapai ribuan orang dalam waktu sehari. Bahkan terbilang lebih dari hasil perkiraan kita. 


2. Banyak sekali keuntungan yang digunakan oleh blog AGC jika mereka memasang iklan CPM pada blog mereka. 


3. Tidak perlu repot-repot memposting manual konten. Karena semuanya akan diposting secara otomatis. 


4. Hemat waktu, tenaga dan pikiran


5. Untuk yang bodoh, malas dan miskin ilmu. Bisa gunakan ini sebagai jalur ninja. 

 

Itulah kelebihan dari blog AGC yang perlu kalian tahu. Untuk menggunakan AGC, kalian harus tahu juga resiko yang bisa terjadi nanti. Cepat atau lambat blog AGC akan terkena sanksi bahkan tidak terdeteksi oleh google. Hal ini karena adanya pencurian konten atau artikel yang dibuat oleh korban dan digunakan oleh tersangka untuk kepentingan diri mereka sendiri. Semua demi mendapatkan traffik pengunjung dan dari situlah penghasilan banyak. 

 

Lalu Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah AGC ? 


Yang harus dilakukan untuk mencegah AGC, kita harus waspada dan mengecek secara berkala arus pengunjung asalnya dari mana saja. Lihat juga situs perunjuk teratas pada menu statistik pada blogspot. Nah, untuk sekedar info buat kalian ingin antisipasi terjadinya AGC pada blog kalian, bisa ikuti cara yang satu ini. 

 

Langkah-Langkah Antisipasi Blog AGC 


Kalian perlu membuka atau membuat feedburner google. Jika belum, kalian buat feedburner google. Kali ini praktek untuk feedburner google yang sudah dibuat :

 

1. Masuk ke situs https://feedburner.google.com

2. Lalu, klik feed yang sudah dibuat

3. Kemudian masuk ke bagian Optimalkan



4. Lalu klik yang paling bawah yakni Ringkasan Burner



5. Setelah itu isi kolom kotak, Panjang maksimum (bebas berapa saja) boleh  5/10 dan bisa juga kalian kirim pesan ke tukang AGC

6. Jika sudah, pilih Aktifkan dan selesai/tersimpan



 

Langkah pengaktifkan penggoda dari blog AGC ke blog kita sudah berhasil. Semoga langkah-langkah tersebut bermanfaat untuk kalian terapkan dan praktekkan langsung ke blog kalian. Bisa kalian coba dan gunakan metode ini untuk mengantisipasi terjadi AGC pada konten yang sudah kita buat dan seketika dicuri oleh blog AGC tersebut. Terima kasih dan salam blogger !! 


Baca Juga