Simak Tablet PC Pilihan Untuk Kalian

NewsArt Story. Tablet PC salah satu benda yang hampir sama dengan laptop pada umumnya. Hanya saja lebih ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana.  Banyak produk yang menawarkan berbagai fitur. Sama-sama menjalankan sistem operasi windows milik microsoft dan bahkan ada yang menjalankan dual boot sistem operasi yaitu android. Tidak heran tablet PC masih digunakan oleh beberapa orang untuk keperluan bisnis atau pekerja kantoran maupun sekolah. Berikut ini rekomendasi Tablet PC yang bisa jadi pilihan untuk kalian. 

Baca Juga

1. ONDA V820W Dual OS

(Sumber : newsartstory.com)

Untuk tablet PC yang ini cukup diminati oleh beberapa orang. Memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 8 inch (16:10) dengan sistem operasi Windows 10 (64 bit) dan Android 5.1. Tablet dual OS ini memiliki kamera utama 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. Di segi performa menggunakan CPU dari Intel Z3735F Quad-Core X86, 1.83 GHz dengan GPU Intel HD Graphics Gen 7. Memiliki memori penyimpanan 32 GB dan 2 GB RAM  dengan dukungan Slot micro SD. Untuk daya tahan baterai yakni 4.200 mAh. Tablet PC ini juga mendukung HDMI, bluetooth dan OTG USB. 

2. CHUWI Vi8 Plus 

(Sumber : newsartstory.com)

Berikutnya ini tablet PC tipe ini masih memiliki harga yang terjangkau. Memiliki layar IPS 8 inch  dan menjalankan Windows 10. Untuk chipsetnya menggunakan Intel cherry trail Z8300 Quad-Core, 1.84 GHz. Untuk ruang penyimpanan 32 GB dan 2 GB RAM dengan dukungan slot micro SD. Sementara sisi kamera, memiliki kamera belakang 2 MP dan kamera depan 2 MP. Tablet PC ini sudah mendukung HDMI dan  Usb Type-C. Memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh.

3. AXIOO WINDROID 9G+

(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini adalah merek tablet PC dari Axioo. memiliki layar IPS 8.9 inch dengan menjalankan dual OS yakni Windows 8.1 (32 bit) dan Android 4.4. Untuk chipset menggunakan Intel Baytrail-T Z3735G, 1.3 GHz. Penyimpanan pada tablet PC ini yakni 32 GB dan 2 GB RAM dengan dukungan Slot micro SD. Dari segi fotografi memiliki kamera belakang 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. Tablet PC ini juga sudah mendukung HDMI dan USB OTG. dari sisi baterai memiliki daya tahan sekitar 4.800 mAh. 

4. TECLAST X80 PRO


(Sumber : newsartstory.com)

Produk tablet PC dengan sistem operasi dual OS yakni Windows 10 dan Android 5.0 lollipop dengan ukuran layar IPS LCD 8 inch. Untuk chipset yang dipakai yakni Intel Quad-Core Z8350 dengan memori penyimpanan 32 GB dan 2GB RAM didukung slot micro SD. Untuk kamera belakang yakni 2 MP dan kamera depan 2 MP. Kapasitas baterai yakni 3.800 mAh dan sudah mendukung HDMI dan USB OTG. 

5. ADVAN VANBOOK W100

(Sumber : newsartstory.com)

Apa sih yang kalian gak mau pakai tablet pc ini ? Kali ini tablet PC lokal yaitu merek advan masih bisa untuk dipertimbangkan dengan harga yang relatif terjangkau. Memiliki layar 8 inch dan menjalankan sistem operasi Windows 8.1 dan chipset Intel Bay-Trail Quad-Core 1.33 GHz. Untuk ruang penyimpanan sekitar 16 GB/ 1 GB RAM dengan dukungan Slot micro SD hingga 32 GB. Dari segi koneksi, tablet PC ini belum mendukung koneksi 4G dan hanya 3G/HSDPA. Kapasitas baterai 6.000 mAh.

6. ALLDOCUBE iWORK10 PRO

(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini adalah tablet PC dual OS yakni Windows 10 (64 bit) dan Android 5.1 (lollipop). Memiliki layar IPS LCD 10.1 inch dan chipset yang digunakan yakni Intel Atom-X50 Cherry Trail Z8350 Quad-Core (14nm) dan GPU Intel HD graphics Gen8. Tablet dual OS ini memiliki kamera belakang 2 MP dan kamera depan 2 MP. Sementara media penyimpanan yakni 64 GB/ 4 GB RAM dengan dukungan Slot micro SD hingga 128 GB. Untuk kapasitas baterai yakni 6.500 mAh dan perangkat ini sudah mendukung HDMI, USB Type-C dan USB OTG. 

Itulah beberapa tablet PC yang bisa kalian beli di toko online atau offline. Harga bisa saja berbeda dan sewaktu-waktu berubah. Bagi kalian yang memiliki budget tipis, bisa kalian coba tablet PC tersebut dengan harga yang terjangkau.