Mengenal Aplikasi Clubhouse

 


(Sumber : newsartstory.com)

NewsArt Story. Apakah kalian mendengar aplikasi ini ? Sejarah pembuatan clubhouse ini dibuat oleh pengusaha Paul Davison dan mantan karyawan Google, Rohan Seth dari Alpha Exploration CO. Layaknya seperti Zoom atau aplikasi teleconference lainnya. Berbagai fitur di aplikasi media sosial ini, tetapi berbasis audio. Para pengguna clubhouse dapat mendengarkan obrolan, wawancara hingga diskusi mendalam tentang berbagai topik yang dibahas, mulai dari politik, ekonomi, kesehatan, musik dan lainnya langsung dari narasumber yang berkualitas juga. 

Pertama gabung clubhouse, kamu akan memilih topik kesukaanmu. Setelah itu kamu mendapatkan ruang percakapan atau clubhouse dan narasumber recomanded hanya untukmu. Dengan konsep conference call di zoom atau google meet, kalian bisa mendengarkan podcast yang menampilkan narasumber berbagi ilmu mereka. Setelah percakapan selesai, ruang percakapan menghilang. 

Aplikasi clubhouse tidak sembarangan menerima pengguna karena baru terbatas untuk pengguna iOS. Namun tidak menutup kemungkinan akan hadir di versi android dalam waktu dekat. Pengguna Clubhouse hanya bisa mengundang dua undangan saja dan tidak sembarangan mengirimkan banyak undangan. Jadi para pengguna apple, silahkan mencoba aplikasi clubhouse dan download langsung. 


(Sumber : newsartstory.com)