Intip Harga Tablet Android Pilihan Terbaik Untuk Kalian


 

(Sumber : newsartstory.com)

NewsArt Story. Tablet adalah alat atau benda yang berfungsi sebagai sarana komunikasi, browsing atau melakukan hal yang lain dengan mudah dibawa dan ringan. Tidak seperti laptop atau notebook, beragam bentuk dengan desain yang menarik dan slim, membuat orang terpikat memilikinya. Apalagi dengan harga yang murah dan masih layak dipakai. Buat kalian yang ingin mencoba atau membeli tablet android dengan harga terbilang relatif terjangkau, simak daftar tablet android pilihan untuk kalian tahu : 

1. Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 


(Sumber : newsartstory.com)

Ini adalah produk tablet android dari samsung yang masih layak kalian pakai. Walaupun keluaran jadul, kalian masih bisa gunakan dan harganya terbilang cukup terjangkau. Memiliki layar 8 inch dan dukungan 4G dan chipset yang dipakai Qualcomm Snapdragon 429 dengan clockspeed 2 GHz. Samsung Galaxy Tab A 2019 ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sementara penyimpanan yakni 32 GB/ 2 GB RAM dengan dukungan slot micro SD. Untuk daya tahan baterai 5.100 mAh. 

2. Advan Tab Sketsa 10 inch

(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini adalah produk dari indonesia. Sudah banyak tahu dengan brand yang satu ini. Advan tab sketsa memiliki layar 10 inch dan prosesor Octa-Core 1.6 GHz. Untuk penyimpanan yaitu 32 GB/ 8 GB RAM dengan slot micro SD. Dibagian kamera belakang memiliki resolusi 8 MP + Flash dan kamera depan 5 MP. Sementara daya tahan baterai yakni 6.000 mAh. Dalam paket pembelian kalian bisa memilih dengan Stylus atau tanpa stylus.

3. Huawei MediaPad T5 10.1 inch


(Sumber : newsartstory.com)

Berikut ini tablet android asal china yakni huawei. Memiliki layar IPS LCD 10.1 inch dan chipset Hisilicon kirin 659 (16nm) dengan prosesor Octa-Core 2.36 GHz. Mempunyai penyimpanan 32 GB/ 3 GB dan dukungan slot micro SD. Untuk bagian kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP. Di sisi baterai cukup besar yakni 5.100 mAh. Produk ini masih layak kalian pakai dan tablet ini masih android juga masih ada dukungan layanan google service. 

4. Lenovo Smart Tab M10


(Sumber : newsartstory.com)

Kali ini produk lenovo juga masih layak kalian coba. Lenovo menawarkan tablet android murah untuk sektor ini. Memiliki layar 10.1 inch dengan FHD+ dan chipset Snapdragon 450 dengan kecepatan 1.8 GHz. Punya penyimpanan 16/32 GB/ 2 GB/3 GB RAM dan dukungan slot micro SD. Untuk kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Sementara baterai yakni 4.850 mAh

5. Sony Xperia Tab Z4


(Sumber : newsartstory.com)

Produk tablet android dari jepang ini cukup dikenal masyarakat di indonesia. Walaupun jadul masih layak buat kalian pakai meski ada keluaran docomo, lebih baik kalian membeli versi global. Mempunyai layar IPS  10.1 inch dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 (20nm) dengan GPU adreno 430. Memiliki memori 32 GB/ 3 GB dan slot micro SD. Di sisi lain kamera belakang 8 MP dan kamera belakang 5 MP. Sudah didukung fitur NFC. Untuk baterai memiliki kapasitas 6.000 mAh. 

Nah, itulah beberapa daftar tablet android pilihan yang bisa kalian beli dengan harga yang relatif terjangkau. Kalian bisa membelinya lewat online atau offline, jika masih ada yang jual produk tersebut.