Film 'Renaissance: A Film by Beyonce' Akan Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film Renaissance: A Film by Beyonce Akan Tayang di Bioskop. Kalian pecinta musik beyonce? Sudah beli tiketnya? Setelah hadirnya film taylor swift yang bertema konser, kini Beyonce juga akan menayangkan film dari konsernya yang betajuk RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE yang akan menampilkan perjalanan Renaissance World Tour.

Baca juga: Film 'Taylor Swift The Eras Tour' Akan Tayang Di Bioskop

Di dalam film ini Beyonce akan memperlihatkan meriahnya konser Renaissance World Tour dari permulaan, sampai pembukaan di Stockholm, Swedia, hingga finale di Kansas City, Missouri.

Film yang bertajuk konser Beyonce RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE ini juga akan tayang di Indonesia pada 21-24 Desember 2023 di bioskop CGV dan Cinepolis.

Sementara untuk harga dari film konser Beyonce RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE adalah Rp 150.000 untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Bali. Sementara untuk daerah di luar itu Rp 100.000.

Baca juga: Simak Sejarah K-pop dan Nilai Budaya K-pop

Jadwal tayang film konser Beyonce RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE yakni sebagai berikut.

• 21-22 Desember 2023: 18.15 WIB.

• 23-24 Desember 2023: 12.15 WIB.


Baca juga: Ramai di Sosial Media ! Mengulas Seputar Instafest Spotify 2022

Penjualan tiket pre sale film konser Beyonce RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE dibuka pada Jumat, 15 Desember 2023 pukul 15.00 WIB yang bisa didapatkan melalui beyoncefilm.com atau penonton bisa juga membelinya dari aplikasi CGV dan Cinepolis. melewati website dan aplikasi Cinepolis Indonesia.

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Perlu diketahui film konser Beyonce RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE diperuntukkan untuk penonton 17 tahun ke atas dengan lama durasi penayangan 169 menit atau 2 jam 49 menit. Tertarik untuk membeli tiketnya?

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Renaissance: A Film by Beyonce: