Ramai di Sosial Media ! Mengulas Seputar Instafest Spotify 2022

Newsartstory.com - Apa itu Instafest Spotify 2022 ? Apa kalian suka denger lagu ? Apakah Anda penikmat musik di salah satu platform streaming bernama Spotify? Inilah cara terbaru bagikan lagu di Spotify dengan tampilan seperti poster konser musik. Mau cobain Instafest Spotify 2022 ? Berikut ini link Instafest Spotify 2022 yang dapat Anda kunjungi: https://www.instafest.app

Baca juga: Inilah Langkah Cara Daftar Spotify Wrapped 2021

Seperti yang kita ketahui, aplikasi spotify merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan streaming musik dengan library yang banyak pilihan. Anda dapat mendengarkan berbagai genre musik dari seluruh belahan dunia, termasuk band, penyanyi, idol atau bahkan k-pop dapat Anda temukan dengan mudah di Spotify.

Mengenai soal aplikasi Spotify, dalam beberapa bulan terakhir kalian masih ingat mendengarkan lagu atau musik apa saja? Mungkin kalian ingin membagikan selera musik atau lagu kalian ke sosial media dengan cara yang menarik dan berbeda ?

Baca juga: Simak Aplikasi Pemutar Musik Streaming Pilihan 2021

Kita tahu bahwa Spotify memiliki fitur share atau bagikan ke sosial media dengan tampilan yang menarik. Namun, cara membagikan lagu lewat website atau situs yang satu ini juga tidak kalah menarik. Patut untuk kalian coba.

Seputar Instafest Spotify 2022

Dalam link situs Instafest.app, sebuah website atau situs pihak ketiga yang diciptakan oleh Anshay Saboo.

Dalam deskripsi website Instafest.app, ini merupakan situs yang dapat membuat grafik festival musik atau konser berdasarkan artis Spotify yang paling sering kalian dengarkan.

Baca juga: Review Aplikasi Vision+ di Android dan iOS

Kalian dapat menyesuaikan grafik dengan mengubah rentang waktu artis top yang sering kalian dengarkan, memilih gaya atau tampilan posternya, dan mengubah nama festival sesuai yang diinginkan. Secara otomatis, poster nama festival atau konser yang kalian buat lewat Instafest ini akan menampilkan username Spotify.

Apabila kalian tidak ingin menampilkan username Spotify, kalian juga dapat mengaktifkan opsi "Hyde my username".

Penasaran mau cobain Instafest Spotify 202 2 ? Berikut ini link buat poster konser Instafest Spotify 2022 yang dapat Anda kunjungi. Buruan klik link instafest.app dari browser dan kalian tidak perlu mendownloadnya, cukup lakukan login dengan akun spotify kalian.

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Lalu kustomisasi poster yang ingin kalian buat, nama artis yang muncul akan menyesuaikan apa yang kerap kali Anda dengarkan dalam kurun waktu 4 minggu, 6 bulan yang lalu, atau opsi sepanjang waktu. Selamat mencoba buat semua.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel