Simak Aplikasi Pemutar Musik Streaming Pilihan 2021

 


(Sumber : https://www.newsartstory.com)

Music streaming yaitu tempat dimana kita mendengarkan lagu yang kita suka dengan genre yang paling keren. Layanan musik streaming memang dapat memakan data kita jika kita putar aplikasi musik tersebut. Masing-masing orang berbeda karakter, ada yang mendownload lagu tersebut ada juga yang memutarkan lagu secara online. Buat kalian yang sudah tahu atau ingin mengintip apa saja, aplikasi pemutar musik streaming pilihan terbaik. Simak ulasan daftar aplikasi pemutar musik streaming berikut ini : 

1. SPOTIFY

Aplikasi pemutar musik streaming pilihan terbaik yang ini, memang sudah terkenal di seluruh dunia dan indonesia salah satunya. Di spotify kamu bisa mendengarkan jutaan lagu baru, album, podcast, dengan aneka genre seperti rock, dangdut, pop, dan sebagainya. Kamu bisa mendengarkan musik secara gratis dan nikmati playlist lagu serta album khsusus untuk kamu.

Dengarkan musik di ponsel, tablet, desktop, playstation, chromecast, tv dan speaker suara. Jika kalian ingin memutarkan lagu tanpa batas dan iklan, kalian bisa berlangganan spotify melalui website mereka. Bebas download lagu dan dengarkan offline.

2. JOOX MUSIC

Selanjutnya ini aplikasi pemutar musik streaming pilihan terbaik yakni joox. Banyak penawaran yang bisa kalian dapatkam di aplikasi musik streaming ini. Mendengarkan lagu, podcast, radio dan hal-hal yang menarik lainnya. Aplikasi ini juga memiliki banyak genre mulai dari pop, jazz, dangdut, RnB, hiphop, EDM dan yang lainnya.

Disini juga kalian bisa karaoke bersama teman dan membuat playlist music kalian secara langsung. Bagikan musik ke teman di media sosial dan tonton streaming video. Kalian bisa berlangganan dengan mengupgrade versi ke JOOX VIP, nikmati semuanya tanpa batas.

3. RESSO

Kali ini aplikasi musik streaming yang cukup dikenal orang dan kalangan remaja yakni resso. Kamu bisa menikmati musik dan berbagai banyak ragam musik yang bisa kamu putar. Buat playlist dan temukan lirik lagu di aplikasi ini. Kalian juga bisa upgrade versi tersebut ke Resso Premium, untuk menikmati semua tanpa batasan memutar musik. 

4. SOUNDCLOUD - MUSIC & AUDIO

Aplikasi pemutar musik streaming pilihan terbaik berikutnya ini sudah dikenal hingga sekarang. Soudcloud adalah aplikasi musik streaming yang bisa kalian dengarkan dari berbagai macam audio dan musik yang dibuat dari orang lain. Di soundcloud kalian bisa menjelajahi trek musik, feed musik trending, putar lagu dan bisa kalian share lagu atau musik yang kalian buat ke soundcloud secara gratis. 

Kalian hanya daftar akun setelah itu kalian bisa membuat playlist untuk daftar musik yang akana kalian buat. Menyimpan musik, mendownload dan bisa diakses lewat website Soundcloud

5. YOUTUBE MUSIC

Berikutnya ini tidak mau kalah dari yang lainnya, youtube membuat platform aplikasi musik streaming untuk penggunanya. Layanan musik streaming baru dari youtube yang dapat kita jelajahi berbagai macam daftar putar seperti pertunjukan live, cover dan remix yang anda cari. Namun sayang untuk mengakses secara penuh, kalian harus membeli atau berlangganan youtube musik premium dengan harga Rp65.000 IDR. Harga tersebut tergantung layanan pada pengguna smartphone.

6. LANGIT MUSIK

Aplkasi musik streaming ini mungkin terdengarnya gak asing lagi. Aplikasi langit musik tidak kalah keren dari lainnya. Besutan dari indonesia ini sudah cukup bagus, kalian bisa mendengarkan lagu  dan mengaktifkan mode offline untuk kalian dengar. Temukan berbagai lirik lagu, artis, album dan lainnya di aplikasi ini. 

7. DEEZER 

Aplikasi pemutar musik streaming pilihan terbaik dari indonesia ini cukup banyak orang yang tahu. Sama dengan lainnya, aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur. Jelajahi 56 juta lagu, temukan lagi dan tambahkan lagu ke dalam koleksi favorit. Bagi musik favorit anda ke media sosial. Dengarkan juga stasiun radio saluran audio. Di deezer kalian bisa upgrade layanan ini menjadi deezer premium, dengan premium kalian bebas adanya iklan dan batasan di dalam fitur ini. 

Itulah daftar aplikasi pemutar musik streaming pilihan terbaik 2021 untuk kalian nikmati bersama teman atau sendiri. Kalian bisa coba terlebih  dahulu dengan versi gratis. Jadi buat kalian yang ingin mencoba, silahkan mencoba.