Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Newsartstory.com - Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes. Pengemar game The Hunger Game pasti tidak asing lagi dengan filmnya ini. Penasaran dengan sinopsisnya?

Baca juga: Disney Sedang Garap Film Frozen 3, Simak Ulasan Film Frozen 3

Kisah film prekuel yang mengambil latar di tahun ke-10 perhelatan "The Hunger Games" ini menyorot kisah awal Coriolanus Snow yang dibintangi oleh Tom Blyth. Rachel Zegler dan Josh Andrés Rivera bakal menemani perjalanannya dalam kisah ini.

Kini hadir lagi melalui prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes. Ini menyusul film terakhirnya pada 2012 berdasarkan karya Suzanne Collins dan Billy Ray yang terbit dengan judul sama tahun 2008 silam.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes kembali menjadi andalan dari rumah produksi Lionsgate yang digarap oleh Francis Lawrence dari novel Suzanne Collins yang sudah terbit lebih dulu pada 2020.

Baca juga:  Sekuel Film Aquaman 2 Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Film ini memiliki setting waktu mundur 64 tahun ke masa sebelum peristiwa The Hunger Games pertama. Yaitu berfokus kepada masa presiden Panem, Curionalus Snow (Tom Blyth) sebelum menjadi tirani yang kejam.

Baca juga: Intip Sinopsis Film Equalizer 3 (2023)

Coriolanus Snow muda yaitu di usia 18 tahun hidup di tengah keluarga yang jatuh miskin. Jatuh miskinnya keluarga Coriolanus Snow dikarenakan perang Capitol. Akhirnya Coriolanus berusaha untuk mengubah hidupnya dan keluarga dengan terpilih menjadi mentor ke-10 di Hunger Games.

Setelah terpilih menjadi mentor, ternyata Coriolanus ditugaskan mementori Lucy Gay Baird (Rachel Zegler), tribute Distrik 12 yang miskin. Hal ini sempat membuat diri Coriolanus goyah. Namun akhirnya kesempatan ini diambil oleh Coriolanus.

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Saat di tengah-tengah persiapan Hunger Games ternyata Coriolanus memiliki rasa pada Lucy. Namun perasaan ini akan membuat posisi Curionalus yang sulit karena ia harus dihadapkan pada pilihan yang nantinya akan mempengaruhi kehidupannya di masa mendatang. Tonton film 
The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes di bioskop kesayangan anda sekarang juga.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes