Setelah 23 Tahun Lamanya, Inilah Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Newsartstory.com - Setelah 23 Tahun Lamanya, Inilah Sinopsis Film Petualangan Sherina 2. Kalian masih ingat dengan film anak-anak atau keluarga satu ini? Kini setelah 23 tahun lamanya hadir kembali di bioskop dengan sekuel ke 2 yang pastinya pemain utama yakni Sherina dan Derby yang sudah dewasa.

Baca juga: Sinopsis Film Budi Pekerti Yang Akan Tayang di Bioskop

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2 menceritakan dua tokoh utama yaitu Sherina (Sherina) dan Sadam (Derby Romero) yang telah lama berpisah sejak kecil. Akhirnya mereka bedua dipertemukan kembali di hutan hujan tropis dan akan memulai berpetualang menghadapi rintangan yang menghadang.

Sherina merupakan seorang wartawan yang ditugaskan untuk meliput ekonomi di Swiss. Namun, keputusan itu berubah dan mengharuskan Sherina melakukan liputan di hutan tentang masalah lingkungan hidup di pulau Kalimantan.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Intip Sinopsis Film Galaksi

Saat Sherina bersiap-siap mengemasi barangnya, ia mulai bernostalgia akan kenangan masa kecilnya. Setelah tiba di lokasi LSM, Sherina disapa oleh manajer LSM yang ternyata itu adalah Sadam, teman masa kecilnya.

Namun terdapat masalah yang datang ketika mereka tahu terdapat sekelompok kriminal yang mencuri orangutan dari hutan. Dari sini Sherina dan Sadam bersatu kembali untuk menyelamatkan orangutan yang telah di curi tersebut.

Para Pemain Film Petualangan Sherina 2

Sukses dalam film Petualangan Sherina pertama pada tahun 2000, kini film tersebut rilis kembali denga judul Petualangan Sherina 2. Film ini dibintangi aktor dan aktris yakni Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Randy Danistha, Ardit Erwandha, Ucie Nurul, Mathias Muchus, Ratna Riantirno, Adi Timo, Kelly Tandiono, dan Chandra Satria.

Baca juga: Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Yang ingin bernostalgia silahkan tonton film petualangan sherina 2 di bioskop kesayangan kalian!!

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Petualangan Sherina 2: