Opini: Game Camper Van: Make it Home Segera Meluncur

Newsartstory.com - Opini: Game Camper Van: Make it Home Segera Meluncur. Penggemar game simulasi pasti akan menyukai game satu ini. Salah satu game  yang segera diluncurkan di platform nintendo Switch, Microsoft Windows. Simak opini berikut seputar game Camper Van: Make it Home.

Baca juga: Game Metal Slug: Awakening Akan Segera Hadir

Malapata Studio selaku pengembang game ini telah mengumumkan Camper Van: Make it Home, “sebuah permainan tentang para sabotase van. The Switch Tittle, yang terinspirasi oleh Unpacking, berada di jalur untuk 2024.

Camper Van: Make it Home akan memiliki pemain yang melakukan perjalanan penemuan pribadi sambil menghias van dan membuat ruang untuk barang-barang mereka. Baca lebih lanjut tentang hal itu di bawah ini.

Camper Van: Make it Home adalah sebuah video yang nyaman untuk para sabotase yang akan membawa Anda untuk menemukan sebuah cerita melalui objek, petualangan dan pengalaman protagonis. Terinspirasi oleh pengalaman santai Unpacking, itu akan membuat para pemain hidup dalam perjalanan penemuan pribadi.

Baca juga: Segera Rilis ! Inilah Game Dawnlands di Android dan App Store

Dalam Camper Van: Make It Home, pemain akan dapat mengkampuisi van mereka sendiri dan akan memulai perjalanan penemuan pribadi sambil menciptakan ruang kreatif yang berguna untuk mengatur semua barang-barang mereka.

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk menggali ke dalam cerita protagonis, yang meninggalkan hidupnya yang nyaman dan monoton untuk berani mengeksplorasi seorang nomadik, lebih alami, dan sadar lingkungan. 

Judul ini mengundang kita untuk menemukan pengalaman karakter utama yang dilalui pada setiap perjalanan berkat benda-benda yang dia bawa bersamanya, orang-orang yang dia kumpulkan, orang-orang yang mengalami perubahan, dan orang-orang yang dia tinggalkan.

Baca juga: Segera Hadir Game ‘SpongeBob Adventures: In a Jam’ di Android dan iOS

Perjalanan dimulai dengan sebuah van yang benar-benar kosong di tujuan yang menawan. Dalam proses perkemahan, akan dimungkinkan untuk menambahkan furnitur sebanyak yang memungkinkan ruang. 

Setelah dilengkapi, tujuannya adalah untuk menyimpan dan menyortir semua barang-barang wisatawan, yang akan tersedia dalam daftar paket. Tidak hanya mungkin untuk menghias ruang di dalam van, tetapi juga eksterior dapat disesuaikan.

Baca juga: Black Clover M: Rise of the Wizard King Akan Hadir di Android dan iOS

Setelah proses pengulangan dan pengorganisasian selesai, akan menjadi waktu untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Apa yang akan menjadi tujuan? Untuk mengetahui dan memainkannya,  kita tunggu saja kehadirannya secara resmi. Game ini masih harus menunggu lebih lama dalam mewujudkan semuanya.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis