Segera Rilis ! Inilah Game Dawnlands di Android dan App Store

Newsartstory.com - Segera Rilis ! Inilah Game Dawnlands di Android dan App Store. Penggenar game worldwide ? Satu lagi untuk para gamer, game yang mirip dengan game peta luas lainnya yakni Dawnlands. Prapendaftaran game Dawnlands Sekarang dibuka! Tertarik untuk memainkan game yang sekilas mirip dengan Genshin Impact ini ? 


Prajurit berkumpul! Kumpulkan teman-temanmu dan lakukan pradaftar SEKARANG untuk membuka hadiah prapendaftaran! Kami berharap dapat melihat dalam perjalanan! Untuk informasi terbaru lainnya, silakan bergabung dengan Discord : https://discord.gg/TEXAyTgcuc 


Di Dawnlands, pemain bertempur untuk membangunkan negeri kuno. Jelajahi dunia raksasa, kumpulkan bahan, buat senjata, dan bangun dunia yang hanya bisa kamu impikan, tetapi waspadalah terhadap ancaman dalam kegelapan! Jadilah penyelamat negeri tak dikenal, dan bersenang-senanglah di dunia terbuka yang menakjubkan!

Fitur Dalam Game Dawnlands

Jelajahi
Berbagai bioma, relik, dan teka-teki menghiasi pemandangan... tanah kuno yang tertidur selama berabad-abad menanti Anda untuk dibangunkan, cerita baru menunggu untuk ditulis.

Bertahan hidup
Semua yang ada sebelumnya telah lenyap, tetapi sumber daya alam yang kaya dapat ditemukan di seluruh negeri. Yang penting adalah bagaimana kamu menggunakannya. Tunggu, waspadai potensi bahaya dalam kegelapan. Temukan kegelapan dan kalahkan sebelum ia dapat menelan daratan. Mulai dari awal, berjuang untuk bertahan hidup!


Bangun & Buat

Gunakan lebih dari 100 bahan kerajinan yang berbeda untuk membangun rumah impianmu. Gaya lantai, topografi tanah itu sendiri adalah milikmu untuk diubah. Bertempur untuk membuka resep untuk membuat senjata, pakaian, dan peralatan. Gunakan kreativitasmu untuk membangun dan berkreasi!

Multiplayer
Dawnlands memungkinkan hingga 4 pemain untuk berbagi satu dunia game. Jelajahi negeri sendiri atau bergabunglah dengan teman. Kunjungi negeri temanmu, minta temanmu datang ke negerimu dengan sistem teman atau kode undangan dunia.

Dawnlands juga dapat merekomendasikan dunia acak untuk kamu ikuti di mana kamu dapat bertemu teman baru! Kumpulkan teman-temanmu, bersenang-senang bersama!


Takdir telah memilihmu untuk menjadi pejuang dunia ini. Petualanganmu dalam game dunia terbuka yang menakjubkan ini dimulai sekarang! Dapatkan prapendaftaran game dawnlands di Android dan App Store secara gratis. 


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis