Segera Hadir Game ‘SpongeBob Adventures: In a Jam’ di Android dan iOS

Newsartstory.com - Segera Hadir Game ‘SpongeBob Adventures: In a Jam’ di Android dan iOS. Kalian penggemar film kartun spongebob ? Sering sekali menonton film kartun yang satu ini di depan tv. Kini game SpongeBob Adventures: In a Jam akan segera hadir di perangkat android dan iOS.

Baca juga: Black Clover M: Rise of the Wizard King Akan Hadir di Android dan iOS

Sekilas Game SpongeBob Adventures: In a Jam

Bersiaplah untuk melakukan Petualangan Menakjubkan bersama SpongeBob dan Teman-temannya! Skema terbaru Plankton untuk mencuri Formula Krabby Patty rahasia telah menjadi bumerang besar, membuat dunia tertutup JellyFish Jam! Sekarang terserah kamu dan SpongeBob, bersama teman-teman baru dan lama untuk membangun kembali dan memulihkan ketertiban di Bikini Bottom and Beyond!

Bangun Bikini Bottom-mu sendiri dan bepergian ke lokasi favorit penggemar dari semesta SpongeBob, seperti Jellyfish Fields, New Kelp City, Atlantis, dan Lainnya.

Baca juga: Mainkan Ojol The Game di Android dan iOS

Jelajahi, pulihkan, dan bangun kembali dunia SpongeBob ke kejayaannya dengan bantuan dari teman-teman, baru dan lama, yang kamu temui di sepanjang jalan.

Buka & berinteraksi dengan hewan-hewan menarik dan teman lama dalam petualangan Anda - Anda bahkan dapat memiliki hewan peliharaan seperti Gary, Pete The Pet Rock, Sea Lion, dan lainnya bergabung dalam keseruan dan bepergian bersama Anda. 

Buat item dari Krabby Patties hingga Jelly Jars dan bertani serta memanen tanaman untuk membantumu dalam misi membangun kembali Bikini Bottom.

Baca juga: Mengulas Game MMORPG Albion Online

Bertemu dan Berinteraksi dengan karakter favoritmu dari SpongeBob Universe, dari teman lama seperti Patrick, Sandy, Mr. Krabs, dan Squidward hingga yang baru seperti King Jellyfish, Kevin C Cucumber, dan masih banyak lagi. 

Tukarkan barang-barang luar biasa yang kamu temukan dalam petualanganmu dengan hadiah yang luar biasa! Rasakan alur cerita yang serba baru dan lucu saat kamu melakukan perjalanan di Petualanganmu.

Baca juga: Game Kartu UNO! di Android dan iOS

Tertarik untuk memainkan game SpongeBob Adventures: In a Jam ? Untuk prapendaftaran game petualangan ini sedang berlangsung, game ini cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Jika tertarik dengan game ini, silahkan menuju ke playstore atau app store. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis