Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Jin dan Jun 2023

Newsartstory.com - Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Jin dan Jun 2023. Kalian pecinta film jadul jin dan jun ? Khususnya untuk Generasi 90-an, siap-siap film reborn jin dan jun ini bakal tayang di bioksop mengisi waktu lebaranmu bersama keluarga.


Tentu kalian sudah tak asing lagi dengan judul film satu ini. Ya, Jin dan Jun adalah sebuah sinetron jadul yang sempat ngetop di era 90an. Nah, mengobati rasa rindu akan serial tersebut  Anggy Umbara menyutradarai Jin dan Jun dalam sebuah film, yang tayang lebih awal yakni tanggal 19 April 2023, sekarang !

Film Jin dan Jun 2023 ini dibintangi oleh Dwi Sasono, Rey Bong, Davina Karamoy, Sarah Felicia, Alif Rivelino, Fahad Haydra, Corneliu Sunny, Indra Aska, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Dalam film ini sosok Jun akan diperankan oleh aktor muda bernama Rey Bong dan Jin diperankan oleh Dwi Sasono. Sedangkan versi sinetronnya, sosok Jun diperankan oleh Syahrul Gunawan dan Jin diperankan oleh mendiang Robert Syarif.

Sinopsis Film Jin dan Jun 2023

Film ini menceritakan tentang kisah hidup seorang remaja laki-laki bernama Jun (Rey Bong). Jun hidup dalam kemalangan karena sering dirundung oleh teman sekolahnya di sebuah ruangan terbengkalai. Dalam ruangan tersebut Jun dihajar habis-habisan oleh teman sekolahnya.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Suatu hari, Jun disekap dalam ruangan terbengkalai tersebut dan menemukan sebuah guci tanah liat di ruangan tersebut. Dengan rasa penasaran tinggi, Jun pun membuka tutup guci itu dan seketika asap hitam muncul menyelimuti ruangan tersebut.

Di balik asap hitam tersebut ternyata ada sosok misterius yang membuat Jun terkejut yaitu karena adanya sosok Jin. Sosok Jin ( Dwi Sasono) yang dengan mata menyala dan menyapa tuannya yang berhasil mengeluarkan dari guci.

Jin tersebut terus mengikuti Jun pergi hingga ke kamar dan mengubah penampilannya menjadi personel grup band metal. Usut punya usut, ternyata Jin merupakan Jin Sakti dari Timur Tengah. Jin yang merasa tertolong dengan bantuan Jun pun siap mengabulkan semua impian Jun.

Baca juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2

Jun yang sering dirundung oleh teman-teman satu sekolahnya saat itu memiliki impian untuk menjadi sosok terkenal di sekolahnya. Bagaimana kisah hidup Jun setelah bertemu dengan Jin?

Saksikan  Jin dan Jun The Movie tayang hari ini, buruan tonton filmnya di bioskop kesayangan anda.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis