Mainkan Ojol The Game di Android dan iOS

Newsartstory.com - Mainkan Ojol The Game di Android dan iOS. Game simulasi ini, akan membawamu menjadi seorang driver gojek online. Ojek online sendiri memanglah sudah tidak asing lagi di indonesia. Banyak sekali ojek online lainnya seperti Gojek, Grab, Maxim dan In drive atau sejenisnya.

Baca juga: Review Game Sepak Bola FIFA untuk Android dan iOS

Ingin rasakan menjadi seorang driver ojek online dalam menjalani keseharian ?

Ojek online the game mengajak kamu untuk merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojol dalam menjalani keseharian dalam mencari dan menjalankan orderan untuk mendapatkan uang.

Dalam game ini kamu diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Kamu bisa upgrade motor dan juga hp mu agar lebih cepat.

Baca juga: Game Kartu UNO! di Android dan iOS

Sambil menunggu orderan kamu bisa jalan-jalan mengelilingi map sesukamu. Namun ketika ada orderan diusahakan untuk segera menyelesaikan agar mendapat rating tinggi. Untuk mendapat rating tinggi kuncinya adalah kamu harus cepat dalam menyelesaikan orderan dan jangan sampai nabrak.

Baca juga: Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk untuk Android

Game besutan CodeXplore ini, memiliki grafis yang cukup oke. Ojol The Game ini bisa dimainkan oleh banyak usia, dimulai dari anak-anak hingga dewasa bisa memainkan game ini. Walaupun grafis ini tidak semegah game simulasi lainnya, cukuplah untuk menemani waktu luangmu. Tertarik untuk mencoba ? Download game ojol the game berikut : Link Untuk Android dan Link Untuk iOS

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis