Game Kartu UNO! di Android dan iOS

Newsartstory.com - Game kartu UNO! di Android dan iOS. Game UNO sekarang ada di seluler. Pernahkah kalian memainkan game UNO sebelumnya di perangkat hp Java ? Game UNO telah hadir sebelum rilis di perangkat Android dan iOS. Mainkan permainan kartu klasik dari meja dapur di mana saja! Sekarang dengan aturan baru, turnamen seri dunia, mode permainan, dan banyak lagi. 

Baca juga: Review Game Infinited Magicraid

Baik Anda di rumah, di perjalanan, seorang veteran UNO! atau benar-benar baru, UNO! memiliki sesuatu untuk semua orang di keluarga. UNO! adalah permainan kartu ramah keluarga yang menyenangkan dan berkesan di mana pun dan kapan pun.

Bersedia. Siap. UNO!

- Mainkan permainan kartu klasik, UNO!, atau pilih dari berbagai aturan rumah untuk dimainkan dalam pertandingan waktu nyata

- Bersaing di turnamen dan acara untuk memenangkan hadiah gratis dan capai papan peringkat - Berpasangan dengan teman atau keluarga, bermain dalam mode 2v2 dan berkolaborasi untuk menang

Baca juga: Inilah Daftar Tempat Situs Download Terpopuler di Era 2000-an

- Terhubung kapan saja, di mana saja dengan keluarga dan teman dari seluruh dunia.

FITUR DALAM GAME

Permainan Klasik di Ujung Jari Anda

Baru mengenal UNO! atau ingin memainkan permainan kartu favorit Anda? Ketuk Bermain Cepat dan mulai permainan baru dengan aturan UNO! klasik. Bersiaplah untuk hadiah dan acara bulanan baru!

Bermain dengan Teman

Bermain dengan teman atau keluarga! Tetapkan aturan rumah Anda sendiri dan mainkan cara Anda. UNO! adalah pesta ramah keluarga yang membuatnya gratis dan mudah bagi siapa saja untuk bergabung!

Baca juga: Review Gadget: Konsol Game Razer Edge 5G

Berteman

Temukan teman atau keluarga dan pasangan untuk bertempur dalam 2 tim pemain. Saling membantu mengurangi tangan Anda (atau pasangan Anda) menjadi nol secepat mungkin untuk mengalahkan tim lain!

Hubungkan, Mengobrol, Teriak UNO!

Terhubung dengan teman-teman Anda di UNO! dengan klub dan saling mengirim hadiah. Buat strategi dan ingat untuk berteriak UNO sebelum orang lain.

Tantangan Baru di Setiap Level

Bersaing di turnamen seri dunia dan acara khusus untuk memenangkan hadiah gratis. Puncaki papan peringkat dan pamerkan ke teman dan keluarga Anda! Kemudian putar roda dan coba keberuntungan Anda untuk mendapatkan hadiah gratis setiap hari!

Baca juga: Pra-Pendaftaran Game Airship Knights di Android dan iOS

Jadilah Liar – Tidak, Sungguh

Mode tanpa larangan ini sama anehnya dengan UNO! Lupakan mode klasik - aturan rumah aktif, permainan dua dek, dan kemenangan gratis hingga 600 kali lipat dari apa yang Anda masukkan untuk menjadikan Anda master koin! Tapi hati-hati, dalam mode permainan liar ini, Anda menang besar atau pulang dengan tangan kosong! Apakah Anda siap menghadapi tantangan?

Baca juga: Cara Download Game The Sims ™️ 4 untuk PC via Steam

Download Game UNO! sekarang juga !
Link Download game Android
Link Download game iOS

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel