Review Game Sepak Bola FIFA untuk Android dan iOS

Newsartstory.com - Review Game Sepak Bola FIFA. kalian pecinta game sepak bola ? selain game eFootball 2023, kalian bisa mencoba game sepak bola FIFA besutan EA game di ponsel kalian secara gratis. Game tersebut yakni bangun Ultimate TeamTM dan awali perjalanan sepak bolamu hari ini.

Baca juga: Cara Download Game The Sims ™️ 4 untuk PC via Steam

Para bintang sepak bola menanti, dengan lebih dari 15.000 pemain termasuk talenta kelas dunia seperti Kylian Mbappé, David Alaba, dan Christian Pulisic, plus 600+ tim termasuk Real Madrid dan Manchester City. Bangun tim impianmu di FIFA Mobile - kumpulkan pemain dan uji bintang sepak bola favoritmu.

Mulailah ambil bagian dalam permainan acara langsung yang berkaitan dengan turnamen dunia nyata di sepanjang musim sepak bola, termasuk Liga Champions UEFA dan Piala Dunia FIFA 2022 !!

Baca juga: Review Game Infinited Magicraid

Cetak gol dengan sejumlah pemain terbaik dunia saat kamu menaikkan level tim superstar sepak bola. Bersaing melawan yang terbaik dalam mode pvp, termasuk satu lawan satu, serangan versus, dan mode Manajer baru, tempat kamu memilih taktik strategis untuk timmu sehingga mereka bisa naik tingkat ke Juara FIFA dan seterusnya.

Rasakan FIFA Mobile, game sepak bola imersif. Bermainlah dengan Ultimate Team milikmu di tengah sorakan penonton di berbagai stadion sepak bola FIFA yang tak terlupakan. Tendangan penalti atau musuh lolos - bersaing dalam simulasi sepak bola mutakhir. Komentator terkenal memberikan komentar audio langsung di lapangan, seiring game yang menjadi hidup dengan mesin game yang ditingkatkan, simulasi siang/malam dan cuaca, dan banyak lagi.

Baca juga: Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android

Kompetisi kelas dunia, sensasi olahraga realistis, permainan waktu nyata 11v11, dan aksi permainan sepak bola autentik menunggumu. Mainkan game sepak bola seluler generasi berikutnya.

FITUR FIFA MOBILE

BANGUN ULTIMATE TEAM MILIKMU DENGAN PILIHAN DARI LIGA-LIGA TERBESAR, TIM-TIM TERBAIK, DAN LEBIH DARI 15.000 PEMAIN BINTANG, TERMASUK:

Premier League - Son Heung-min & Christian Pulisic
Ligue 1 Uber Eats - Kylian Mbappé
LaLiga Santander - João Félix

MODE MANAJER

- Jadilah manajer sepak bola tim impianmu sendiri!
- Rencanakan strategimu dan sesuaikan taktik secara waktu nyata atau pilih main otomatis dan nikmati pengalaman game manajer sepak bola idle
- Kelola legenda sepak bola untuk menaikkan level Ultimate Team mu ke peringkat Juara FIFA

STADION SEPAK BOLA & AKSI LIGA YANG REALISTIS

- Rasakan stadion sepak bola baru yang ditingkatkan, termasuk beberapa lokasi FIFA klasik hingga 60 fps*
- Penggemar sepak bola dapat merasakan efek suara stadion yang realistis dan komentar
audio langsung di lapangan

SIMULASI SEPAK BOLA MUTAKHIR

- Tendang bola melewati bek atau cetak gol indah ke sudut atas dengan perenderan pemain fidelitas tinggi
- Kondisi pertandingan realistis di stadion sepak bola dapat disesuaikan dengan opsi waktu dan cuaca
- Mekanisme stamina dan substitusi untuk lebih banyak kustomisasi, pilihan, dan kontrol

IKON & PAHLAWAN SEPAK BOLA

- Penyerang, Gelandang, Bek, dan Kiper - Bangun Ultimate Team mu dengan lebih dari 100 Pahlawan dan IKON sepak bola
- Cetak prestasi dengan IKON sepak bola dunia seperti David Beckham, Paolo Maldini, Ronaldinho, dan banyak lagi
- Sempurnakan susunan pemainmu dengan Pahlawan seperti Robbie Keane dan Ole Gunnar Solskjær


- Legenda sepak bola dari 30+ liga akan menaikkan level tim impianmu dari favorit penggemar menjadi penantang Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA

Untuk menginstal game sepak bola silahkan klik link Android dan untuk iOS

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel