Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android

Newsartstory.com - Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android. Shadow of Death adalah kombinasi terbesar dari game Role-playing game (RPG) dan Classic Fighting, game ini memungkinkan Anda melengkapi Shadow Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor langka yang langka untuk membuat pahlawan yang tidak terkalahkan.

Baca juga: Download Point Blank untuk PC di Tahun 2022

Game fighting ini adalah game offline, tidak ada kekhawatiran lagi tentang internet, sekarang Anda bisa menikmati permainan pertarungan bayangan ini setiap kali Anda memiliki dan dimanapun Anda berada dengan pengalaman permainan aksi penuh. Cerita dimulai di Kota Terang - Tanah Aurora, dimana diberkati oleh Dewa. 

Inilah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan dan hati yang kuat. Tidak lama kemudian, asosiasi kerajaan yang disebut Mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Magic, Alchemy, Astrology, Medicine dan lainnya. Berkat pengetahuan ini, Raja Luther menciptakan kerajaan yang kuat, dan juga salah satu dari periode paling indah dalam sejarah Aurora.

Baca juga: Inilah Jadwal Rilis Game God Of War 4 untuk PS4 dan PS5

Namun, tragedi itu dimulai dari masa pemerintahan Raja Luther ke-15. Tampaknya menjadi alasan bagus bahwa ia ingin membawa adik tercintanya kembali dari kematian. Dia mempelajari semua yang dia pikir bisa bermanfaat: Magic, Medicine, bahkan Alchemy untuk menciptakan penyakit mengerikan yang hanya disembuhkan olehnya. Dia memanfaatkannya untuk mengumpulkan mayat-mayat itu untuk tujuan jahatnya.

Semuanya tampak lebih buruk setelah ledakan labnya. Tidak hanya banyak makhluk aneh tapi juga penyakit tanpa pengobatan pun mulai tampak semakin banyak sedangkan 15 King Luther menghilang meninggalkan kerajaannya dalam periode paling gelap sejarah Aurora.

Baca juga: Pra-Pendaftaran Game Tower of Fantasy di Android dan iOS

Max - yang dulunya adalah seorang ksatria kerajaan Raja Luther 14, kembali dari perang dengan kekuatan luar. Dia adalah salah satu dari banyak eksperimen Raja Luther 15. 20 tahun setelah ledakan tersebut, Max terbangun di tempat yang aneh dengan kenangan terfragmentasi, kekuatan dan ketangguhan yang luar biasa.

Dia ingin menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya dan Aurora. Saat itulah perjalanan Max dimulai dan legenda Shadow muncul. Di setiap pertempuran epik game ini, Anda akan menjadi pejuang dalam perjalanan menaklukkan dunia yang gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan baju besi yang mengagumkan, dll untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang mengasyikkan sehingga Anda tidak bisa berhenti sampai Anda adalah petarung dan master permainan pedang terbaik.

Baca juga: Pra-Pendaftaran Game Vahn's Quest di Android dan iOS

EPIC BATTLE IN OFFLINE FIGHTING GAME

Saat pertempuran dimulai, setiap bayangan perlu melawan banyak monster berbahaya seperti stickman, ninja. Pertarungan ini sangat sulit sehingga Anda harus mencoba yang terbaik untuk menang, dengan menggunakan banyak keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa hindari serangan fisik sekaligus serangan magis dari monster

DESAIN & GRAFIK INDAH

Grafik dalam Shadow of Death terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kontras yang hebat. Selain itu, efek spektakuler akan membuat Anda tertegun. Gunakan sihir yang ampuh dan bakar dunia kegelapan.

SISTEM PEMBARUAN

Nikmati beberapa upgrade dalam game action - rpg terbaik. Dua sistem yang bisa Anda upgrade menjadi lebih hebat adalah sistem peralatan dan sistem ketrampilan. Beberapa monster sangat berbahaya dan Anda membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang mendasar.

Baca juga: Download Aplikasi Neo.Emu v1.5.51 + Game ROM Pack Gratis untuk Android

FITUR DI SHADOW OF DEATH: DARK KNIGHT

- Terjun ke dalam rangkaian tempur epik, yang ditampilkan dalam detail menakjubkan seperti manusia dengan sistem animasi baru.

- Rusak musuh Anda dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat antarmuka pertarungan baru yang dirancang khusus untuk layar sentuh.

- Perjalanan melalui 3 wilayah yang berbeda penuh dengan setan yang mengancam - 2 mode pertempuran: Challenge & Adventure

- Sesuaikan Bayangan Anda dengan pedang epik, baju besi, kekuatan magis, dan banyak lagi.

KESIMPULAN

Tertarik untuk memainkan game Shadow of Death: Dark Knight ? Download game tersebut di  PlayStore. Sementara untuk versi lainnya yang sedikit premium, bisa kalian download di iOS yakni App Store. Untuk versi premiumnya kalian harus membelinya. Untuk versi Shadow of Death: Dark Knight sekarang gratis, tanpa harus kalian beli di PlayStore. Yuk, buruan download gamenya di PlayStore sekarang Juga.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel