Review Game Infinited Magicraid

Newsartstory.com - Review Game Infinited Magicraid. Untuk yang hobi main game, kalian bisa coba game satu ini. Game besutan DHGAMES ini telah dimulai dari Sword Harbor, mulailah pertarungan tanpa batas ! Petualang yang terhormat, selamat datang di Benua Lowes. 

Baca juga: Game Stray Telah Dirilis di Steam Store

Di benua ini, Kalian dapat mengumpulkan pahlawan, memanggil teman terkuat, membangkitkan kekuatan yang tidak aktif, dan terus-menerus menembus batas atas kalian sendiri. Dengan tim heroik kalian, mulailah perjalanan dari Sword Harbor untuk mengalahkan dewa jahat, Lihem. Pertempuran melalui Lowes yang terbagi!

Fitur Dalam Permainan:

Baca juga: Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android

Kumpulkan Pejuang Kuat

Kumpulkan ratusan petarung tangguh dalam game infinite magicraid dengan fitur unik dari sepuluh faksi. Bangkitkan jiwa-jiwa yang dikendalikan oleh dewa jahat, kumpulkan kekuatan dewa, elf, kurcaci, penyihir untuk mengalahkan dewa jahat, Lihem!

Bergabunglah dengan Pertempuran Seru 5V5

Terdapat ribuan cara strategis untuk bekerja sama dan mengerahkan pahlawan Kalian ke dalam pertempuran. Bersaing dengan pemain dari seluruh dunia, berjuang untuk kehormatan tertinggi, dan dapatkan hadiah yang kaya!

Baca juga: Inilah Jadwal Rilis Game God Of War 4 untuk PS4 dan PS5

Tingkatkan Pahlawan Menjadi Tidak Terkalahkan

Kalian dapat tingkatkan, bangun, tingkatkan keterampilan, dan tingkatkan kekuatan Kalian. Lengkapi Peralatan, Artefak, dan bebas memutuskan cara melatih pahlawan Kalian. Pahlawan yang dibangkitkan untuk mendapatkan senjata eksklusif. Buka kunci lambang dan bakat untuk membuatnya tak terkalahkan!

Buka Ribuan Kombinasi

Kumpulkan pahlawan dengan keterampilan unik, buka ribuan cara untuk bergabung, dan pimpin mereka ke tak terkalahkan di medan perang PvP dan PvE!

Baca juga: Review Game Online di QuickPlayBox

Dapatkan Hadiah dari Idle Play

Kirim tim kalian untuk menyelesaikan tugas secara otomatis, dan terus dapatkan sumber daya seperti Pecahan Pahlawan, Koin, Peralatan, dll. saat offline.

Baca juga: Final Fantasy VII Remake Intergrade Hadir di Steam

Pertempuran backend memungkinkan kalian mengatur hingga 50 multi-pertempuran untuk mendapatkan banyak hadiah. Bebaskan tangan dan beri kalian lebih banyak waktu untuk menikmati permainan strategi sesungguhnya.

Benam dalam Efek Visual 3D

Berbagai karakter 3D dengan detail indah. Pengalaman mendalam dari berbagai adegan panggung, seperti Pelabuhan Pedang, gurun, hutan, lapangan salju. Pimpin tim kalian untuk mengalami pemandangan Benua Lowes yang tak terbatas dalam pertempuran!

Baca juga: Review Game Never After-RPG Dunia Dongeng di Android dan iOS

Rasakan Kisah Hebat

Kisah-kisah yang dilukis dengan tangan dari 12 bab Kampanye memungkinkan Kalian untuk menghargai pemandangan budaya Benua Lowes, dan mengungkap ikatan dan konflik Fraksi!

Jelajahi Ruang Bawah Tanah yang Kaya

Tantangan seperti nakal, panjat menara, tantang bos yang kuat, kumpulkan bahan langka, dan dapatkan banyak hadiah penjara bawah tanah!

Baca juga: Review Game Flyff Universe, Tanpa Harus Download

Bermain Dengan Pemain Seluruh Dunia

Tambahkan teman, buat serikat, dapatkan penghasilan tambahan sambil berbagi pengalaman bermain game Kalian dengan pemain di seluruh dunia ! Nah, tertarik untuk mencoba game Infinited Magicraid ? Mainkan game ini yang bisa kalian unduh di PlayStore dan App Store sekarang juga !

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel