English Gaul: Mengenal Kata "WTF" untuk Chatting

Newsartstory.com - English Gaul: Mengenal Kata "WTF" untuk chatting. WTF atau kepanjangan dari What The F'ck yang termasuk dalam bahasa gaul. Bahasa gaul atau bahasa prokem atau juga disebut bahasa slang indonesia adalah ragam bahasa indonesia tidak standar / nonstandar yang sering digunakan.

Baca juga: English Gaul: Perbedaan Kata SWAG dan SLAY

Untuk di daerah jakarta (ibukota indonesia) pada tahun 1970, dan kemudian berganti istilah dengan bahasa gaul. Seiring waktu berjalan bahasa gaul yang berasal dari jakarta mulai menyebar ke daerah lain di seluruh indonesia. Sebagian besar kosakata tidak ditemukan dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).

Penggunaan kata gaul wtf bisa kita jumpai di dunia nyata seperti di Koran, buku, artikel, brosur, majalah dan di sekolah saat pembelajaran maupun di dunia maya seperti di social media facebook, instagram, tiktok, youtube, whatsapp, twitter dan lain sebagainya.

Baca juga: English Gaul: Perbedaan "LOL dan "LMAO untuk Chatting

Namun selain wtf dari kata ini yakni kata F'ck bukan hanya menuju kata kotor, melainkan kata penghubung untuk kalimat lainnya. Contohnya saja kalimat 'It's F'cking Day ?' yang artinya 'Ini hari yang sial' Kata F'ck bukan hanya sekedar kata kasar, jorok atau berbau sex, tetapi juga memiliki objek yang berbeda.

Penggunaan kata bahasa Inggris gaul wtf juga biasa digunakan di artikel, berita, jurnal dan lain sebagainya. Supaya kita tidak salah dalam memahami kata itu, kita harus tau arti kata tersebut. Agar kalian paham maksud dari kata singkatan tersebut.

Baca juga: English Gaul: Inilah Singkatan untuk Chatting

Dengan mengerti banyak arti kata sangat memudahkan kalian dalam memahami, menyampaikan dan berkomunikasi dengan orang lain, serta tidak salah dalam mengartikan kata tersebut. Semoga penjelasan mengenai kata gaul wtf dapat memberikan pengetahuan bagi kalian dan bermanfaat bagi semua. 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel