English Gaul: Perbedaan Kata SWAG dan SLAY

Newsartstory.com - Generasi milenial atau generasi Z saat ini sangatlah aktif di media sosial. Terutama kata-kata SWAG dan SLAY ! Apa kalian tahu apa itu SWAG dan SLAY dalam bahasa Inggris Gaul ? Banyak sekali generasi Z di media sosial yang baru-baru ini ramai membicarakan kata SLAY, terutama di platform TikTok.

Baca juga: English Gaul: Perbedaan "LOL dan "LMAO untuk Chatting

Lantas Apa itu SWAG ?

SWAG sendiri adalah singkatan dari Style With A bit Gangsta yang berarti Bergaya dengan sedikit sentuhan gangster. SWAG adalah bagian dari bahasa gaul yang kerap digunakan oleh para rapper atau gaya fashion yang terbilang seperti para rapper.

Gaya SWAG bukan berarti menjurus ke sesuatu yang bermakna negatif. Istilah SWAG ini juga berarti gaya, keren, asyik dan gaul. SWAG merupakan persamaan kata (sinonim) dari kata Style. Aksesoris yang dipakai seperti kalung, gelang, topi, celana dan sebagainya.

Baca juga: English Gaul: Inilah Singkatan untuk Chatting

Apa itu yang dimaksud SLAY ?

SLAY dalam bahasa Inggris yang artinya membunuh. Namun kata ini konotasinya berbeda ketika digunakan dalam bahasa gaul. Slay justru diartikan sebagai pujian atas sesuatu yang dianggap keren. Dan SLAY sendiri merujuk dari tantangan yang diberikan oleh seseorang dengan keberhasilan.

Kata slay bisa menjadi pujian juga dapat merujuk pada setelan pakaian yang dikenakan, gaya bicara, tingkah laku, atau prestasi seseorang. Oleh sebab itu, penting untuk mengenali terlebih dulu konteks sesuatu sebelum menggunakan kata slay.

Baca juga: Finansial sudah Merdeka ? Mengulas Seputar Merdeka Finansial

Kesimpulan

SWAG atau Bahasa gaul lainnya yakni SWAGY yakni hampir sama seperti SLAY. hanya saja SWAG lebih mengutamakan style, gaya dan fashion yang ditampilkan. Agar semua orang dapat melihat fashion yang digunakan seperti hal nya para rapper.

Baca juga: Apa itu Cuddle ? Inilah Manfaat Cuddle dalam Hubungan

Sementara untuk SLAY lebih menantang dari tantangan yang diberikan oleh pihak lain kepada orang tersebut. Tentunya SLAY tidak jauh dari style, gaya bicara dan tingkahnya yang sangatlah membunuh orang yang melihatnya dalam melakukan tantangan.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel