Daftar Film Bioskop di Bulan Desember 2022

Newsartstory.com - Daftar Film Bioskop di Bulan Desember 2022. Memasuki akhir tahun 2022 ini, berbagai film tayang di bioskop di Indonesia. Bukan hanya film Indonesia saja, film luar juga bisa jadikan watchlist kalian.

Baca juga: Review Film: The Boss Baby: Christmas Bonus (2022)

Nah, berikut ini daftar film bioskop di bulan desember 2022 yang bisa kalian tonton. Di bulan desember sederet film yang tentunya kalian wajib tonton di bioskop kesayangan kalian.

1. Avatar: The Way of Water

Film yang berjudul 'Avatar: The Way of Water' merupakan film fiksi baru dari Amerika 2022 yang diproduseri oleh James Cameron dan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Kate Winslet, dan lainnya.

Film ini merupakan sekuel dari film 'Avatar' yang telah dirilis setelah 13 tahun dari film pertamanya. Film 'Avatar: The Way of Water' sudah tayang di Bioskop sejak tanggal 16 Desember 2022. Yuk buruan tonton. Untuk sekedar info, film ini berdurasi sekitar 3 jam.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

2. Cek Toko Sebelah 2

Film 'Cek Toko Sebelah 2' merupakan sekuel dari film pertamanya 'Cek Toko Sebelah' yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini diproduseri oleh Ernest Prakasa dan akan segera tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember 2022.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami konflik namun tidak melupakan sisi humor dalam filmnya. Film ini wajib masuk dalam watchlist kalian karena didalam film ini terdapat pesan tersirat yang sangat dalam bagi penontonnya.

3. Like and Share

Film yang bertajuk 'Like and Share' merupakan sebuah film garapan dari sutradara Gina S. Noer dan yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Arawinda Kirana, dan artis lainnya.

Baca juga: Inilah Daftar Film Epik Pilihan

Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 8 Desember 2022 yang mengangkat kisah tentang kehidupan remaja modern yang berfokus pada persahabatan dua orang remaja perempuan yang tengah mengalami kecanduan pornografi sehingga membuat mereka kecanduan dan depresi.

4. Argantara

Film 'Argantara' merupakan film Indonesia yang bergenre romantis. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Indonesia bernama Aliando Syarief dan Natasha Wilona.

Film romantis ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 29 Desember 2022 mendatang dan menceritakan tentang dua remaja SMA yang dijodohkan karena wasiat dari kedua orang tua mereka. Penasaran dengan drama film satu ini ? Tonton kisah argantara di bioskop kesayangan kalian.

Baca juga: Inilah Film Lawas Asia, Masih Ingat ?

5. Sewu Dino

Film berikutnya ini yakni horor. Film Sewu Dino yakni kelanjutan film dari KKN di desa penari. Pihak MD telah menggarap film horor ini, film yang menceritakan tentang seorang gadis desa bernama Sri yang sedang mencari pekerjaan di kota.

Kemudian dia bertemu dengan keluarga Atmojo yang mau membayar Sri Rp5 juta untuk menjadi perawat. Namun syarat untuk diterima bekerja adalah lahir di hari Jumat Kliwon, yang kebetulan Sri lahir di hari yang sama.

Singkat cerita, Sri berhasil mendapatkan pekerjaan itu dan tinggal di kediaman keluarga Atmojo. Sri harus merawat Della Atmojo, gadis SMU yang sakit parah dan badannya berbau busuk.

Baca juga: Masih Ingat Serial TV Anime Jepang ? Simak Ulasan Berikut Ini

Ternyata Della merupakan korban santet Sewu Dino yang menghabiskan nyawa satu trah keluarga. Tidak hanya keluarga, orang yang merawat korban santet ini juga bakal terkena kutukan tersebut. Bagaimana nasib Sri selanjutnya? Tonton filmnya di bioskop kalian dan film ini dikabarkan akan tayang di tanggal 29 Desember 2022.

6. Tumbal Kanjeng Iblis

Selanjutnya Film horor Tumbal Kanjeng Iblis ini Bercerita tentang kelompok beraliran sesat, Tumbal Kanjeng Iblis tidak mengabaikan beberapa elemen penting yang mengandung unsur tradisional. Di akhir teaser yang ditutup dengan pengajian sekelompok pria yang melapalkan tahlil sebagai panjatan doa yang biasa mengiringi jenazah ke alam barzah.

Film yang dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar dan disutradarai oleh Mizam Fadillah bisa jadikan watchlist kalian menonton film horor di bioskop.

Baca juga: Film Animasi Favorit Untuk Kalian Tonton

Selain itu, tampak pula Putri Ayudya yang diperlihatkan tengah mengenakan batik hitam dengan goresan corak bunga putih yang seakan menambah nuansa kelam. Film ini tayang di bioskop sejak tanggal 22 Desember 2022.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel