Streaming Film Kung Fu Panda 4 dan Sinopsis Film Kung Fu Panda 4


Newsartstory.comStreaming Film Kung Fu Panda 4 dan Sinopsis Film Kung Fu Panda 4. Akhir pekan dengan tonton film animasi bersama keluarga dan terutama anak. Kung Fu Panda 4 menjadi salah satu film animasi asal Amerika Serikat yang sangat dinantikan. Sebelumnya, mari simak terlebih dahulu sinopsis, daftar pemain, hingga streaming film Kung Fu Panda 4.

Baca juga: Review Film: Film Riaru Onigokko (2015)

Film ini telah dirilis di indonesia dan merupakan hasil karya dari DreamWorks Animation. Selain itu, film ini juga didistribusikan oleh Universal Pictures.

Sesuai judulnya, Kung Fu Panda 4 merupakan film animasi keempat dalam waralaba Kung Fu Panda. Berikut ini sinopsis dari film Kung Fu Panda 4 yang dikutip dari laman DreamWorks.

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4

Po, sang Pendekar Naga telah melalui tiga petualangan menantang maut. Dia mampu mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberaniannya dan juga kemampuan bela diri yang luar biasa.

Baca juga: Inilah Film Lawas Asia, Masih Ingat ?

Hingga akhirnya, Pendekar Naga tersebut ditakdirkan untuk pensiun dan menjadi Spiritual Leader di Lembah Perdamaian. Hal tersebut tentu saja menimbulkan berbagai masalah yang berat baginya.

Masalah pertama yakni, Po harus menguasai banyak hal terkait kepemimpinannya sebagai Spiritual Leader. Selain Itu, dia juga harus segera menemukan seorang Dragon Warrior untuk menggantikan posisinya sebagai Pendekar Naga.

Masalah semakin rumit saat penyihir jahat yang dapat berubah wujud muncul. Sosok bernama The Chameleon tersebut sangat serakah dan mempunyai kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat yang telah dikalahkan Po.

Oleh karena itu, Po membutuhkan bantuan untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Dalam prosesnya, Po akhirnya berhasil menemukan pahlawan di berbagai tempat yang tak terduga untuk membantunya. Penasaran ceritanya?

Baca juga: Tonton Film Evil Dead Rise (2023)

Daftar Pemain Film Kung Fu Panda 4

Dikutip dari lama IMDb, berikut rangkuman daftar pemain dari film Kung Fu Panda 4.

● Jack Black - Po (voice)

● Awkwafina - Zhen (voice)

● Viola Davis - Chameleon (voice)

● Dustin Hoffman - Shifu (voice)

● James Hong - Mr. Ping (voice)

● Bryan Cranston - Li (voice)

● Ian McShane - Tai Lung (voice)

● Ke Huy Quan - Han (voice)

● Ronny Chieng - Fish (voice)

● Lori Tan Chinn - Granny Boar (voice)

● Cece Valentina - Den Bunny (voice)


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Streaming Film Kung Fu Panda 4 [360p]