Chucky Season 3 Part 2 (2024) Dengan Aksi Mengerikan di Gedung Putih

Newsartstory.com - Chucky Season 3 Part 2 (2024) Dengan Aksi Mengerikan di Gedung Putih. Penggemar film horor chucky? Kini serial horor "Chucky" kembali dengan episode baru di bagian kedua musim ketiganya, yang akan tayang di USA dan SYFY bulan depan.

Baca juga: Film Godzilla x Kong: The New Empire Akan Tayang di Bioskop

Setelah kejadian mengerikan di pesta Halloween di Gedung Putih, trio Devon (Bjorgvin Arnarson), Jake (Zackary Arthur), dan Lexy (Alyvia Alyn Lind) tetap bertahan di Washington D.C. meskipun kehilangan Miss Fairchild (Annie M. Briggs), satu-satunya orang dewasa yang mereka percayai.

Di dalam Gedung Putih, Presiden (Devon Sawa) terlihat memberikan pidato di hadapan para wartawan, kemungkinan besar terkait insiden di pesta Halloween tersebut.  Sementara itu, Chucky sendiri menghadapi masalah penuaan yang cepat dan tampaknya akan segera menghadapi akhir hidupnya jika tidak segera menemukan solusi.

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Tiffany Valentine (Jennifer Tilly) juga kembali, dan dari gambar yang dirilis, tampaknya rencananya untuk melarikan diri dari penjara berhasil. Gambar-gambar baru yang dirilis menunjukkan Chucky yang semakin tua dan rapuh, namun masih mampu menunjukkan sikap menantang kepada musuh-musuhnya.

Baca juga: Sedang Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Evil Dead Rise

Tertarik dengan Film "Chucky Season 3 Part 2"? Serial film ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 April 2024. Serial ini dibuat dan diproduseri oleh pencipta franchise Don Mancini, yang juga bertindak sebagai showrunner dan sutradara. Jadi tunggu saja kehadirannya!!

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Chucky Season 3 Part 2 (2024):