Mengulas Seputar Aplikasi Sea Bank

Newsartstory.com - Mengulas Seputar Sea Bank. Apa kalian tahu apa itu sea Bank ? Sea Bank adalah salah satu bank digital dan tentunya dengan menggunakan sea Bank kalian dapat mengirim atau transfer uang secara gratis ke semua bank lain. Tidak ada fee untuk transfer bank lain. Buka rekening SeaBank praktis, hanya butuh 3 menit. Kamu sudah langsung bisa menikmati:

Baca juga: Sekian 6 Tahun Lama, Akhirnya UU PDP di Indonesia Disahkan 2022

Apa saja fitur Sea Bank ?

Untuk para calon nasabah atau ingin mendaftarkan diri di sea Bank, ada banyak sekali keuntungan yang dapat kalian dapatkan dengan memakai bank digital ini, sama dengan bank digital lainnya, berikut ini apa saja fitur di Sea Bank:

1. Transfer Gratis

Bebas biaya admin & biaya transfer ke bank lain tanpa potongan fee dibanding bank lainnya

2. Bunga Tabungan Tinggi s.d. 7%

Baca juga: Mengenal Apa itu IPTEK ? Fungsi dan Manfaat IPTEK

- Bunga Tabungan setinggi 6% p.a, tanpa minimum saldo

- Bunga Deposito setinggi 7% p.a. dengan minimal penempatan Rp 1 juta dan jangka waktu 1 bulan

3. Bunga Cair Setiap Hari

Bunga Tabungan dihitung dan dibayarkan setiap harinya

4. Layanan Beli Pulsa/Token Listrik

Kalian dapat membeli pulsa handphone dan token listrik di Sea Bank. Terutama untuk kalian yang tidak ada waktu untuk membelinya langsung ke konter seluler

Baca juga: Review Aplikasi Google Keep untuk Android dan iOS

5. Top Up E-Wallet makin mudah

Selain beli pulsa dan token listrik. Kalian juga dapat mengisi ulang E-wallet kalian seperti top up Gopay, DANA, ShopeePay, OVO, LinkAja dan i.Saku

SeaBank aplikasi perbankan digital yang membantu kamu dalam melakukan aktivitas finansial, mulai dari menabung hingga bertransaksi, melalui handphone kapan pun dan di mana pun. Selain itu fitur lainnya terdapat virtual account yang memudahkan dalam pembayaran apapun.

Baca juga: Review Aplikasi Bstation Untuk Android

Nikmati kemudahan lainnya tanpa adanya batasan dan potongan apapun dari Sea Bank. Semuanya gratis dan hanya saja Sea Bank sesuai dengan hakikatnya yakni bank digital, jadi kalian tidak bisa menarik uang seperti bank pada umumnya. Hanya bisa transfer dan membeli apapun itu di Sea Bank. 

Apakah aman menabung di Sea Bank ?

Baca juga: Indonesia Akan Membuat UU Media Untuk Bayar Konten

Bagi kalian yang bertanya apakah aman menabung di Sea Bank, jawabannya tentu aman. Aman menabung dan bertransaksi dengan SeaBank karena berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Tertarik untuk mendaftar ?

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel