Review Aplikasi Google Keep untuk Android dan iOS

Newsartstory.com - Review Aplikasi Google Keep. Kalian suka mencatat hal-hal yang penting untuk tidak lupa ? Mencatat adalah hal yang penting untuk kalian lakukan agar kalian tidak melupakan segalanya. Google keep adalah salah satu aplikasi catatan untuk bisa kalian pilih.

Baca juga: Intip Fitur Terbaru "Gelembung Chat" WhatsApp

Catat ide kalian di google keep dengan cepat dan dapatkan pengingat di waktu/tempat yang tepat. Cukup ucapkan memo suara kapan saja, maka suara akan otomatis ditranskripsikan. Ambil foto poster, tanda terima, atau dokumen, lalu kelola atau telusuri konten tersebut dengan mudah menggunakan bilah Telusuri. Google Keep memudahkan kalian mencatat ide atau membuat daftar dan membagikannya dengan teman dan keluarga.

Baca juga: Inilah Aplikasi Dokumen Pilihan Untuk Smartphone

Catat apa yang kalian pikirkan

• Tambahkan catatan, daftar, dan foto ke Google Keep. Sedang terburu-buru? Rekam memo suara dan Keep akan mentranskripsikannya sehingga kalian dapat memeriksanya nanti. Berbagi ide dengan teman dan keluarga

• Rencanakan pesta kejutan dengan mudah dengan membagikan catatan Keep kepada orang lain serta berkolaborasi dengan mereka dalam waktu real time.

Baca juga: Apa itu Jailbreak ? Resiko dan Keuntungan Jailbreak pada iPhone ?

Temukan hal penting dengan cepat

• Beri warna dan tambahkan label sebagai kode pada catatan agar kalian dapat mengelolanya dengan cepat tanpa mengganggu aktivitas. Jika kalian perlu mencari konten yang disimpan, cukup telusuri sebentar untuk menemukannya.

Selalu dalam jangkauan

• Simpan pekerjaan di ponsel, tablet, komputer dan perangkat wearable Android. Semua hal yang kalian tambahkan akan disinkronkan secara otomatis ke semua perangkat sehingga tidak ada ide yang terlewat.

Baca juga: Mengulas Seputar FL Studio untuk Android dan PC

Tidak perlu lagi kalian repot-repot menulis di kertas, meskipun mencatat tugas atau lainnya juga masih ada di kertas. Google keep bisa kalian unduh di PlayStore dan AppStore secara gratis. Hanya saja apalagi kalian mengganti akun Gmail atau google kalian dengan akun lainnya, jangan kaget apalagi tulisan atau catatan kalian akan hilang.

Baca juga: Apa itu Franchise ? Inilah Pengertian Bisnis Franchise

Karena google keep secara langsung tersambung dengan akun google kalian, khususnya untuk para pengguna android. Bukan hanya itu saja, untuk kekurangan lainnya, Google keep tidak ada fitur untuk menambahkan sebuah bagan kotak-kotak atau kolom dalam catatan. Tertarik untuk mencoba google keep ? Silahkan unduh secara gratis sekarang juga.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel