Pra-Pendaftaran Game Date A Live: Spirit Pledge HD di Android dan iOS


Newsartstory.com - Hallo Gamer ! Kali ini pra-pendaftaran game Date A Live: Spirit Pledge HD adalah versi remaster dari Date A Live: Spirit Pledge - Global, sebuah game sim aksi/kencan inovatif berdasarkan seri novel ringan populer Date A Live dan dilisensikan secara resmi oleh Kadokawa. Ini menawarkan formula novel visual romantis yang segar dengan menggabungkan berbagai elemen simulasi untuk meningkatkan imersi dunia DAL seluler ini. 


Dalam game ini, Anda dapat mengontrol atau berinteraksi dengan berbagai Roh dalam pertempuran dan tahap cerita, dan membentuk ikatan dan koneksi yang kuat dengan mereka. Untuk pra-pendaftaran bisa kalian lakukan sekarang di playstore dan appstore. Sementara untuk perilisan resminya di tanggal 27 mei 2022. 

Romantis Berdebar Jantung
Rasakan gameplay sim kencan otentik di tahap cerita. Menangkan hati para Spirit untuk membuka lebih banyak kostum, lokasi kencan, bab, dan akses obrolan manis mereka ke yang spesial. Bekerja dapat meningkatkan daya tarik Anda dan memasak semua jenis makanan untuk membantu hubungan Anda dengan Roh kesayangan Anda!


Buat Kekasih Sempurna Anda
Anda dapat membuka dan menaikkan level Malaikat, yang merupakan senjata yang digunakan oleh Roh di DAL. Pilih dan pilih statistik apa yang akan ditingkatkan dan Malaikat apa yang harus dipilih dari pohon keterampilan besar yang terbuka secara bertahap saat Anda naik level. Ada ratusan kombo, memberi Anda opsi untuk menyesuaikan Spirit Anda.

Pertempuran juga Kencan
Ilustrasi indah + grafis pertempuran Chibi yang realistis. Keahlian khusus masing-masing Spirit memiliki grafik eksklusif dan 4 jenis efek khusus. Nikmati pesta yang luar biasa untuk mata Anda!


100% Pengisi Suara dari Serial Anime
Tohka Yatogami (VA: Marina Inoue)
Origami Tobiichi (VA: Misuzu Togashi)
Kotori Itsuka (VA: Ayana Taketatsu)
Yoshino (VA: Iori Nomizu)
Kurumi Tokisaki (VA: Asami Sanada)
Kaguya Yamai (VA: Maaya Uchida)
Yuzuru Yamai (VA: Sarah Emi Bridcutt)
Miku Izayoi (VA: Minori Chihara)
Mayuri (VA: Sora Amamiya)

Video Musik Pilihan Untuk Anda